find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Empat Srikandi Siap Bertarung di Pilkades Bengkalis

Empat Srikandi Siap Bertarung di Pilkades Bengkalis


Sabtu, 8 Juli 2017 | 18:23:57
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Salah satu Srikandi Cakades membacakan pakta integritas dan komitmen bersama disaksikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Cakades lainnya, Kamis (6/7/2017).
Bengkalis, Oketimes.com - Tak banyak yang tahu, ternyata dari 378 calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I Tahun 2017-2023 di Bengkalis akan digelar Selasa (11/7/2017) mendatang, 4 diantaranya ‘Srikandi’.
 
Keempat calon Kades perempuan tersebut adalah Sani di Desa Bantan Timur. Sani akan bertarung dengan Suroso, Sugiono, Bukhairi dan Tarmizi untuk merebut suara terbanyak dari 997 suara yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di desa tersebut.
 
Kedua Rini Suriningsih, 'srikandi' dari Desa Sukajadi Kecamatan Bukit Batu. Guna merebut suara terbanyak dari 849 pemilih dalam DPT, Rini akan berkompetisi dengan 4 calon lainnya, yaitu Asjunaider, Izhar Sapawi, Heri Sandi dan Nazaruddin.
 
'Srikandi' ketiga juga dari Bukit Batu. Yaitu Steffi Nandalusia S.Pd. Steffi akan bersaing dengan 4 calon lainnya pada Pilkades Pakning Asal. Keempat kompetitornya tersebut adalah Rahmad Iwandi SH, Suprayetno, Jaswir, dan Sulistiono S.Ag. DPT di Pakning Asal yang akan diperebutkan kelima calon itu sebanyak 2.332 pemilih.
 
Terakhir, Sumiatun di Pilkades Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara. Untuk terpilih menjadi Kades, Sumiatun akan bertarung untuk memperebutkan suara terbanyak dari 1.071 pemilih yang terdaftar dalam DPT dengan 4 calon lainnya. Yaitu Muhammad Ali, Zali, Mulyono dan Maryanto SH. (ptr)
 

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Ajak Generasi Muda Lestarikan Permainan Rakyat
Bengkalis Raih Terbaik II di Bandung Inafact 2017
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.