find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • 30 Calon Bakal Bersaing Jadi Kades Di Pinggir

30 Calon Bakal Bersaing Jadi Kades Di Pinggir


Jumat, 7 Juli 2017 | 20:02:37
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Plt Sekda dan Kapolres Bengkalis saling bersalaman dengan Cakades usai penandatangan pakta integritas, Kamis (6/7/2017)
Bengkalis, Oketimes.com - Camat Pinggir Jamaluddin Hassan mengatakan, ada 7 desa di wilayah kerjanya yang juga akan mengelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2017-2023 yang bakal ditaja Selasa (11/7/2017) mendatang.

"Sedianya 11 desa. Namun pasca pemekaran, 4 desa lainnya masuk ke Kecamatan Talang Muandau. Yaitu Serai Wangi, Tasik Seai Barat, Koto Pait Beringin dan Beringin," ungkap Jamal, Rabu (5/7/2017) lalu, di Bengkalis.

Dipaparkan Jamal, 7 desa di Pinggir yang akan menggelar Pilkades tersebut adalah Balai Pungut, Tengganau, Semunai, Sungai Meranti, Pangkalan Libut, Buluh Apo dan Tasik Tebing Serai.

Masih kata Jamal, ada 30 Calon Kades (Cakades) yang akan memperebutkan 7 kursi Kades di Pinggir.

Adapun nama-nama Cakades di 7 desa tersebut yang berhasil dihimpun Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) adalah (sesuai nomor urut) untuk Desa Balai Pungut adalah M Nasir, Najrun, Muhammad Asisi, Andriyanus dan Donni Maisandra.

Kemudian, Rumbin Sitio, Muhammad Taher dan Faisal Amri (Tengganau), Edi Saputra, Umar B, Asmeruddin, Adi Yusmar dan Hendri (Semunai), serta Basma Adam Lubis, Freddy Marlinton M dan Amri Suheri Tanjung (Sungai Meranti).

Selanjutnya, Heryckson Sagala, Lintong Pasaribu, Marjuki dan Dahari Prayitno (Pangkalan Libut), Sutrijono, Sartono dan Sulindawati (Buluh Apo) dan TK Abdul Mutholib, Atek Sukardi dan Junaidi Sinaga (Tasik Tebing Serai). (ptr)


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
Dua Tahun Kabur, Mantan Kades Medang Ditangkap
Guntur: Pemberantasan Narkoba Jadi Prioritas Utama
Kadiskes Inhu Mendadak Jadi Jubir Asmara Bides YK & Camat Kelayang
Diduga Jadi Santapan Buaya, Pekerja Kilang Sagu Sungai Belat Meranti Hilang
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.