find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Mosi tak Percaya, Karir Politik Nofrizal Tergantung Rapat Pleno DPW

Mosi tak Percaya, Karir Politik Nofrizal Tergantung Rapat Pleno DPW


Senin, 12 Juni 2017 | 19:08:16
ist
Ir Nofrizal MM, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru.
Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah sebelumnya mendapat mosi tak percaya dari 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau, akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan konflik internal tersebut.

Melalui Panitia Daerah, nasib Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM akan ditentukan pada rapat pleno DPW PAN Provinsi Riau.

Demikina disampaikan salah seorang Panitia Daerah, H Martius Busti kepada wartawan beberapa waktu lalu. Martius mengatakan bahwa panitia daerah bertugas dalam menyelesaikan konflik di internal DPD PAN Pekanbaru.

"Ini (konflik,red) sudah sampai pada langkah final. Panitia daerah sudah memanggil 8 DPC yang melakukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM," kata Martius, kepada wartawan, Senin (12/06/17).

Selain 8 DPC, pihaknya juga sudah memanggil Ketua DPD PAN Pekanbaru yang terkena mosi. Dari sini, panitia daerah sudah menggali fakta dan data dari ketua DPD PAN Pekanbaru. Hasil dari kedua belah pihak ini, akan dibawa melalui pimpinan.

"Kita akan melaporkan ini kepada Ketua DPW PAN Riau dan akan segera dilakukan pleno untuk menentukan apakah akan ada sanksi atau tidak," tegasnya.

Martius juga berharap apa yang nanti diputuskan oleh pleno DPW itulah yang terbaik untuk PAN Pekanbaru.

"Kita ingin membesarkan PAN ini bersama-sama, jadi apapun nanti hasil pleno DPW PAN, itulah yang terbaik, karena PAN selalu menerapkan sistem Politik Tanpa Gaduh," pungkasnya. (za)


BERITA TERKAIT:
Anggota Dewan Ingatkan Sekolah Tidak Lakukan Kegiatan Kekerasan saat MOS
Bank Riau Kepri Gelar Rapat Kerja Triwulan II Tahun 2017
Kajati Harap Kajari Kampar Tidak Tebang Pilih Kasus
Asisten Admum Pemkab Siak Buka Pembekalan Parpol dan Komunikasi Politik
Tidak Rela Dinasehati, Pemuda Kateman Tikam Anggota TNI dengan Keris hingga Tewas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.