find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • DPD Pekat IB Siak Dukung Syamsuar Maju di Pilgubri 2018

DPD Pekat IB Siak Dukung Syamsuar Maju di Pilgubri 2018


Rabu, 19 April 2017 | 22:53:58
sulaiman oketimes.com
Ketua DPD Pekat IB kabupaten Siak H. Wislan Nursi ST saat melakukan kunjungan ke Bengkalis bersama H Syamsuar MSi dalam rangka Silaturrahmi dengan pemuka masyarakat Bengkalis, Selasa (18/04/17).
Siak, Oketimes.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Pekat IB kabupaten Siak sepakat dan komit berikan dukungan kepada H Syamsuar MSi untuk maju ke Pilgub Riau tahun 2018 mendatang.

 Demikian sampaikan Ketua DPD Pekat IB kabupaten Siak H. Wislan Nursi ST pada awak media saat melakukan kunjungan ke Bengkalis bersama H Syamsuar MSi dalam rangka Silaturrahmi dengan pemuka masyarakat Bengkalis, Selasa (18/04/17).

Disebutkan Wislan ormas Pekat IB Kabupaten Siak maupun jajaran DPD Pekat IB Kabupaten Bengkalis, Arwin, Ketua DPD Pekat IB Rohil mengaku siap mendukung sepenuhnya terhadap H Syamsuar untuk maju sebagai Riau I 2018 mendatang. Apalagi cetus mislan, Syamsuar juga termasuk penasehat di Pekat IB Siak.

Menurutnya H Syamsuar cukup layak untuk maju pada pilgubri 2018 mendatang, lantaran sosok Syamsuar merupakan tipe pemimpin yang mau bekerja keras  peduli terhadap masyarakat dan komit dalam mengembangkan pembangunan mulai dari kota hingga kekampung-kampung.

"Sudah lima tahun beliau menjabat Bupati Siak, nampak jelas perkembangan kabupaten Siak. Baik itu pengembangan dan pembangunan infrastruktur maupun sektor -sektor lainnya, sehingga Kabupaten Siak meraih berbagai macam piagam dan penghargaan dari pemerintah pusat. Kami dari Pekat IB Siak komit mendukung Syamsuar maju ke Riau I. Semoga harapan kita tercapai demi pembanganan Propinsi Riau kearah yang lebih baik lagi," ulasnya. (man)


BERITA TERKAIT:
Bupati Rohul Hadiri Potang Bolimau Cono di Ujung Batu
Bupati Siak Launching Beras Kota Istana
Lagi, Gubernur Riau Dianugerahi TOP Pembina BUMD
Bupati Siak Hadiri Pengukuhan Dua Datuok di Kampar
Panglima TNI Ajak Kepala Daerah Jaga Persatuan Bangsa dan Cegah Potensi Ancaman
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.