find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Siapkan Agenda Politik, DPD II Golkar Pelalawan Gencar Konsolidasi Partai

Siapkan Agenda Politik, DPD II Golkar Pelalawan Gencar Konsolidasi Partai

Laporan : Zoel/Tansi

Selasa, 7 Maret 2017 | 01:48:22
ist
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Pelalawan melakukan konsolidasi di tingkat Kecamatan yakni Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang selanjutnya Musyawarah Kelurahan (Muslur) dan Musyawarah Desa (Musdes), Senin (6/7/2017).
Pelalawan, oketimes.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Pelalawan, saat ini sedang gencar melakukan konsolidasi di tingkat Kecamatan yakni Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang selanjutnya Musyawarah Kelurahan (Muslur) dan Musyawarah Desa (Musdes).

Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Adi Sukemi ST MM melalui Sekretaris Baharudin SH membenarkan hal tersebut kepada awak media ini, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, hingga kini ada 7 Kecamatan yang sudah menggelar muscam dan penunjukan Pimpinan Kecamatan partai Golkar di Kecamatan Kuala Kampar, Ukui, Pangkalan Kuras, Bunut, Pangkalan Lesung, Kerumutan dan Bandar Petalangan.

Sementara untuk di Kecamatan Langgam dan Pangkalan Kerinci dijadwalkan Selasa (7/3/2017). Kemudian tanggal 11 Maret Pelalawan, tanggal 15 Maret Teluk Meranti dan sekira tanggal 16 atau 17 Maret di Bandar Seikijang.

"Pertengahan bulan ini kita targetkan muscam di 12 Kecamatan sudah kelar selanjutnya kita akan masuk ke Muslur dan Musdes. Memang saat ini kita sedang kejar tayang sesuai dengan arahan dari DPP Golkar mengingat untuk mempersiapkan agenda politik yakni 2018 Pilgub dan 2019 Pilpres dan Pileg," terang Baharudin yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan ini.

Dilanjutkan Baharudin, Konsolidasi dilakukan untuk mempersiapkan kader dalam pagelaran atau agenda politik kedepan. Oleh karenanya, DPD II Golkar menargetkan Muscam, Muslur maupun Musdes akan kelar sekira pertengahan bulan April 2017 mendatang.

"Kita DPD II Golkar akan bergerak cepat. Mulai dari Ketua DPD, Ketua Fraksi, PK beserta seluruh pengurus, kader diwajibkan ikut serta dalam konsolidasi partai yang dilakukan," terangnya. ***


BERITA TERKAIT:
Peduli Banjir, RAPP Kirim Satu Ton Beras untuk Warga Sering Pelalawan
Wakil Bupati Rohil Hadiri `Kudo Bono` Pelalawan
Pemda Pelalawan Berikan Penghargaan CSR Terbaik ke Perusahaan
Dalami Ilmu Zakat, Baznas Palalawan Kunker ke Siak
Wow, Surat Teragenda Bisa Hilang di DPRD Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.