find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Sukiman Hadiri Pelantikan 16 DPC Partai Nasdem Rokan Hulu

Sukiman Hadiri Pelantikan 16 DPC Partai Nasdem Rokan Hulu

laporan : Yasor

Rabu, 1 Maret 2017 | 03:37:59
ist
H Sukiman, Plt Bupati Rokan Hulu saat menghadiri pelantikan 16 DPC Partai Nasden di Kantor Sekertariat DPD Partai Nasdem di Rumah Restorasi Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, Selasa (28/2/2017).
Ujungbatu, oketimes.com - Meski diguyur hujan acara Partai Nasdem Rohul tetap semangat. Dengan berselogan "Restorasi Tiada Henti" DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berkomitmen Gerakan Perubahan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II sekaligus Pelantikan Pengurus DPC di 16 Kecamatan se-Kabupaten Rohul di Kantor Sekertariat DPD Partai Nasdem di Rumah Restorasi Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, Selasa (28/2/2017).

Plt Bupati Rohul H Sukiman, Ketua DPRD Rohul yang juga perwakilan Partai Demokrat Kelmi Amri, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Kabag Ren Kompol Muslim Hidayat, Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Edwar Sihombing sekaligus ketua Komando Pemenangan Wilayah Riau, Ketua DPW Partai Nasdem Riau  Ir H. Iskandar Husein SH, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirzal Dal dan perwakilan Upika Kecamatan Ujungbatu.

Pada kesempatan itu, hadir jug perwakilan dari berbagai Partai di Rohul, tampak Ketua DPC PAN Rohul Syahril Topan, Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Anggota DPRD Rohul Nono Patria Pratama, Ketua DPC PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul Hardi Candra, Perwakilan Partai Grindra Rohul yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul Abdul Muas, Dari Partai PPP Mukhsin, PKB, PKS, Anggota DPRD Rohul lainnya dan Pengurus DPC Partai Nasdem yang dilantik, para Tokoh Agama, Masyarakat serta seratusan undangan lainnya juga hadir.

Kedua agenda acara tersebut dilaporkan Panitia pembawa acara oleh Sekertaris Partai Nasdem Rohul Zulfikar diawali dengan berdoa, yang ditandai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Partai Nasdem dilanjutkan dengan tari persembahan khas Kabupaten Rokan dalam penyambutan tamu dan dilanjutkan penyerahan sirih kepada para undangan.

Meski situasi hujan acara tetap berhikmat dan semangat sesuai selogan Partai Nasdem dan dilanjutkan Pelantikan Pengurus 16 DPC se Kabupaten Rokan Hulu oleh Ketua DPW Partai Nasdem Ir H. Iskandar Husein MH didampingi Pengurus DPW Ria dan DPD Rohul disaksikan para undangan yang ditandai penyerahan Bendera Pataka Partai Nasdem kepada Perwakilan Ketua DPC Partai Nasdem Rohul.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu Teddy Mirzal Dal dengan semangat mengajak seluruh undangan untuk membacakan Alfatiah untuk yang Muslim dan berdoa singkat untuk yang bwragama nasrani kepada Bupati Rohul non aktif H. Suparman S.Sos M.Si yang sudah divonis bebas oleh yang mulia majelis hakim belum lama ini, yang saat ini masih menghadapi kasasi di MA RI.

Hal tersebut disampaikannya, karena partai Nasdem salah satu partai pengusung pasangan Bupati Wakil Bupati Rohul Suparman - Sukiman yang memenangkan pilkada di Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2015 lalu. "Partai Nasdem Rohul mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sesuai Visi Misi membangun Desa menata Kota," tegas Teddy Mirzal Dal.

Ketua DPD Nasdem Rohul mengingatkan seluruh pengurus DPC dan Kader Partai Nasdem Rohul yang baru dilantik untuk selalu ingat tugas, fungsi yang disesuaikan pada ADART Partai dalam meraih suara yang terbanyak di perbagai perhelatan pemilu kedepan, baik Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah hingga Pemilihan Presiden RI yang akan mendatang.

"Mari kita bersama-sama membesarkan Partai Nasdem di Rohul dengan menjaga kode etik Partai yang disesuaikan dengan agama dan kepercayaaan kita masing-masing serta menjaga kebihnekaan tunggal Ika NKRI,"katanya mengajak dengan memberi semangat.

Sementara itu Plt Bupati Rohul H. Sukiman dalam sambutannya Mengucapkan Selamat kepada pengurus DPC Partai Nasdem se Rohul yang sudah dilantik. Semoga amanah dari Partai dijalankan dengan baik-baik, sehingga Partai Nasdem di Rohul mendapat suara terbanyak.

Lanjut Sukiman menyampaikan harapannya secara umum, untuk jangan lagi kita membedakan partai ini dan partai itu. "Mari kita membangun Kabupaten Rokan Hulu ini secara bersama-sama, kita rebut suara rakyat dengan benar," harapnya.

Dia juga berharap di seluruh Partai yang perwakilannya sudah duduk di DPRD khususnya di Rohul, dengan memberikan saran dan masukan serta mengingatkan kami Pemerintah sehingga pembangunan yang telah direncanakan betul-betul untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita utamakan kepentingan masyarakat, dengan meninggalkan kepentingan pribadi kita masing-masing," Plt Bupati Rohul berharap.

Diakhir acara tersebut DPD Partai Nasdem Rohul memenuhi janjinya sebagai ucapan syukur kemenangan salah seorang kader pada Pilkades Ngaso dengan memberikan bantuan 5 Ton beras. (adv)


BERITA TERKAIT:
Istri Tewas, Suami Sekarat, OTK Aniaya Pasutri di Rokan Hulu
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Nyambi Jual Sabu, Pengelola Kantin SMA di Rokan Hulu ditangkap
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Gelar Rapat Anggaran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.