find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Ardo-Khairuddin Unggul Tipis dari Azis-Catur

Ardo-Khairuddin Unggul Tipis dari Azis-Catur

Laporan : Syailan/Hasbi

Kamis, 16 Februari 2017 | 00:57:24
hms pemprov riau for oketimes.com
Gubernur Riau, Arsyadjulaindi Rachaman saat meninjau pelaksanaan Pilkda Kampar di TPS 30 Kelurahan Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kampar, Rabu (15/02/17).
Bangkinang, oketimes.com - Berdasarkan data yang diterima Tim Pemenangan Barokah hasil hitungan cepat lembaga survey indonesia (LSI), suara yang terhimpun sampai pukul 21.00 WIB, Pasangan Calon nomor urut 5 Ardo-Khairuddin memperoleh suara 31,97 persen, menang tipis dari Paslon Nomor urut 3 Aziz-Catur dengan perolehan suara sebanyak 29,76 persen.

Sementara pasangan nomor urut 2 Zulher-Dasril berada di posisi ketiga dengan perolehan suara sebanyak 28,16 persen disusul pasangan nomor urut 1 Amin-Saleh dengan perolehan suara sebanyak 6,6 persen dan pasangan dengan nomor urut 4 Jawahir-Bardansyah dengan perolehan suara sebanyak 4,06 persen.

Hal itu membuat Tim Pemenangan Barokah yang berkumpul di Markas Besar Tim Pemenangan Barokah dan melakukan konvoi di jalan Kota Bangkinang guna meluapkan rasa kegembiraannya.

Namun demikian, Andiko Dubalang Kampar Eka Sumahamid selaku ketua Tim Pemenangan mengharapkan kepada para Tim untuk tidak merasa puas, namun hendaknya tetap melakukan tugasnya di wilayah masing-masing.

"Saya minta kepada kita semua, untuk tetap melaksanakan tugas di wilayah masing-masing, karena perjuangan belum selesai. Masih ada tugas penting yakni tetap mengawal kotak suara agar tidak dicurangi," ujarnya.***


BERITA TERKAIT:
Kombes Pol Johny Edison Isir : Saya Siap Jalankan Amanah Pimpinan
Kapolda Riau Berikan Tugas Khusus untuk Dua Pejabat Teras Utama yang baru dilantik
Gubernur Tinjau Jembatan Siak IV yang Mangkrak
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Dua Alat Berat ditangkap, Tersangka Malah dilepas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.