find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Paslon Firdaus-Ayat dan Bibra-Said Saling Klaim Menang
Pilkada Pekanbaru 2017

Paslon Firdaus-Ayat dan Bibra-Said Saling Klaim Menang


Kamis, 16 Februari 2017 | 00:55:22
ist
Ilustarsi
Pekanbaru, oketimes.com - Dua calon Walikota Pekanbaru sama-sama gelar konferensi pers, klaim menang di Pilwako 2017. Keduanya adalah calon Walikota Pekanbaru nomor urut 3 Firdaus bersama Ayat Cahyadi dan Dastrayani Bibra dengan Said Usman Abdullh (BISA) nomor urut 5.

Hal ini pun menjadi perhatian Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger. Namun Edwar meminta agar saling klaim tersebut tidak menjadi konflik. "Siapa saja yang menang tetap pilihan masyarakat," katanya, Rabu (15/02/2017).

Edwar menambahkan agar masing-masing tim pasangan calon (Paslon) dapat menahan diri. "Silahkan, yang klaim menang silahkan. Kita tetap tunggu hasil akhir KPU saja," sebutnya.

Edwar mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan stake holder yang ikut mensukseskan Pilwako Pekanbaru ini. Dirinya berharap untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian Pekanbaru.

Sebagaiman diketahui Firdaus MT berpasangan dengan Ayat Cahyadi merupakan calon incumbent atau petahana diusung tiga partai besar Demokrat, PKS, dan Gerindra. Sementara Dastrayani Bibra berduet dengan Said Usman Abdullah (SUA) nomor urut lima diusung PDIP dan PPP.***

BERITA TERKAIT:
Aneh, Polisi Enggan Tangkap Pelaku Teror dan Rusak Rumah Warga Air Hitam
Polisi Gagalkan Peredaran 12,3 Kg Ganja di Pekanbaru
LBH-PWI Riau Desak Polisi Tangkap Ajudan Kadispenda Pekanbaru
Sidang PTUN, KPU Pekanbaru Verifikasi LHKPN Firdaus Lewat Ponsel
Jelang Ramadhan, Gubri Sidak Pasar Pagi Arengka
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.