find us on : 
bank riau

Bibra-Said Klaim Unggul dari Paslon Lain

Laporan : Eza Gelang

Rabu, 15 Februari 2017 | 18:21:04
ist
Calon wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah yang didampingi partai pengusung, PDI-P dan PPP melakukan konperensi Pers di posko BISA, Rabu (15/02/17).
Pekanbaru, oketimes.com - Meski saat ini tim terus bekerja mengimput data perolehan suara hasil perhitungan cepat per TPS setelah dilakukan pencoblosan. Jumlah suara pada pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru masih didominasi pasangan nomor urut 5, yakni Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.

Setelah mendengar dan mendapatkan informasi atas kemenangan hasil perolehan suara, Calon wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah yang didampingi partai pengusung, PDI-P dan PPP melakukan konperensi Pers di posko BISA jalan Kuantan Kecamatan Limapuluh, Rabu (15/2/17).

Dalam keterangan persnya, Said Usman Abdullah mengatakan dengan perolehan hasil sementara kita sudah mencapai 28,7 Persen. Hasil ini merupakan quikcon partai PDI-P. Ini salah satu buktinya bahwa beberapa TPS dan di 12 kecamatan kita masih unggul.

"Sekarang ini, masyarakat memang menginginkan perubahan kota Pekanbaru. Dan hasil dari pantuan team kita dan terus bekerja bahwa kami insyaallah ingin perubahan untuk kebaikan akan datang. Ini adalah kemenangan masyarakat Pekanbaru," kata Said ketika dikonfirmasi di posko Kuantan.

Said berharap Mudah-mudahan paslon 5 di dukung oleh semua masyarakat akan melakukan perubahan kota Pekanbaru lebih baik.

"Makanya akan menjalankan program pembangunan sesuai dengan visi dan Misi tanpa memandang daerah, suku,agama dan yang lainnya," jelasnya.

Deni salah satu Tim monitoring DPP PDI-P mengatakannya, jika ada pihak yang sengaja ingin merubah hasil dari perolehan suara tersebut, maka kami percayakan kepada aparat hukum dan penyelenggara. Kami team juga punya bukti dan saksi yang militan.

"Sampai saat ini, untuk data yang masuk totalnya 78  Persen yang kita terima dari saksi pasangan nomor urut 5. dan rata-rata setiap TPS kita memperoleh suar tertinggi," ungkap Deni.***

BERITA TERKAIT:
Aneh, Polisi Enggan Tangkap Pelaku Teror dan Rusak Rumah Warga Air Hitam
Salah Kirim Pesan Lewat Gmail Kini Bisa Ulang dan Hapus Lho, Ini Tipsnya
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Sekdakab Rohil Sebut Dana Hibah dan Bansos Sulit Terealisasi 2017
Polisi Gagalkan Peredaran 12,3 Kg Ganja di Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.