find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Masih Keluarga TNI, Adu Jotos Warga Sipil Vs Marinir Berujung Damai

Masih Keluarga TNI, Adu Jotos Warga Sipil Vs Marinir Berujung Damai


Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:03:26
Medsos
Seorang pemuda dan perwira TNI AL di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017) siang.
Oketimes.com - Jakarta : Kasus adu jotos yang terjadi antara seorang pemuda dan perwira TNI AL di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur, berakhir damai. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, karena si pemuda juga merupakan anggota keluarga seorang perwira tinggi TNI AL.

"Kasus sudah selesai, karena kedua belah pihak dari keluarga besar TNI," ujar Kadispen TNI AL, Laksamana Pertama Gig Sipasulta dalam keterangaan Persnya, Jumat (13/10/2017) siang.

Pemuda tersebut merupakan anak dari seorang perwira tinggi TNI AL dari satuan marinir, namun tidak dijelaskan siapa pejabat tinggi yang dimaksud. Gig juga tidak memberikan informasi mengenai identitas pemuda ini. "Yang pasti kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan POM TNI AL," kata dia.

Untuk diketahui, usai percekcokan, kedua belah pihak dipertemukan oleh pihak Mapolsek Pulogadung dan POM TNI AL untuk dimediasi.

Setelah melalui sejumlah upaya perdamaian, keduanya sepakat untuk saling meminta maaf, dan kasus tersebut berakhir damai.

Kasus ini bermula saat pemuda dan perwira TNI ini sedang melaju di Jalan Pemuda Rawamangun. Pemuda yang menggunakan mobil itu, tiba-tiba membuang sampah sembarangan sehingga mengenai kaki istri perwira TNI yang sedang berboncengan dengan suaminya.

Tak terima dengan perilaku si pemuda, perwira TNI ini kemudian berhenti dan mengingatkan di pemuda supaya tak membuang sampah di jalan.

Namun entah bagaimana, tiba-tiba keduanya terlibat adu mulut yang berakhir cekcok. Warga yang melihat kejadian ini kemudian melerai mereka. Peristiwa ini juga diabadikan dalam sebuah video berdurasi 1 menit 04 detik, yang kemudian viral di media sosial.***

BERITA TERKAIT:
Warga Teluk Pinang Geger Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Semak-semak
Bawa 1 Ons Sabu, Warga Aaek Nabara Tertangkap Tangan di Duri
Nyabu Bareng di Lapas Wanita, Pembesuk dan Warga Binaan Diamankan
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Kegigihan Iptu Junaidi Tak Pupus Pertemukan Keluarga Deni Lewat Aplikasi `Polisiku`
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.