find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Truk Terjungkir, Jalan Akses Penghubung Lima Desa di Kepenuhan Rohul Lumpuh

Truk Terjungkir, Jalan Akses Penghubung Lima Desa di Kepenuhan Rohul Lumpuh


Jumat, 13 Oktober 2017 | 16:59:02
alfa
Jembatan penghubung lima Desa di kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu, Riau, menuju pemukiman transmigrasi kebun sawit PT Firs ambruk saat dilintasi truk Fuso intercooler yang mengangkut 500 sak pupuk, Rabu 11 Oktober 2017 kemarin lusa.
Oketimes.com - Rokan Hulu : Sebuah jembatan jalan penghubung di lima Desa di kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu, Riau, menuju pemukiman transmigrasi kebun sawit PT Firs ambruk saat dilintasi truk Fuso intercooler yang mengangkut 500 sak pupuk, Rabu 11 Oktober 2017 kemarin lusa.

Akibat kerusakan jembatan tersebut, akses jalan penghubung lima desa di kecamatan Kerumutan Kabupaten Rokan Hulu ini mengalami putus total dan mengakibatkan warga setempat mengalami kesulitan untuk bepergian menuju ibu kota kabupaten.  

Jembatan penghubung lima desa tersebut kondisinya kini terlihat patah, akibat tak kuat menahan beban terjangan muatan mobil, sehingga warga yang hendak melintasi jembatan tersebut harus mengalihkan perjalanannya menuju wilayah kecamatan lain yang memakan waktu yang cukup lama.  

Mulyamin warga setempat menyebutkan bahwa mobil truk Fuso yang mengangkut puluhan ton pupuk tersebut melintasi jembatan hendak mengantar pupuk ke wilayah pemukiman warga di desa Kepenuhan. 

"Truk itu melintasi jembatan yang bukan ukurannya, sehingga jembatan ambruk dan mobil truk jatuh menimpa jembatan," ujar Mulyamin pada awak media ini, Jumat (13/10/2017) pagi.

Ia menyebutkan bahwa saat ini kondisi jembatan masih terlihat rusak dan belum ada perbaikan dari pemerintah setempat. Akibat peristiwa tersebut, warga di lima desa mengalami kesulitan untuk bepergian menuju lima desa dan sebaliknya menuju kota ibu kabupaten. (Alfa)

BERITA TERKAIT:
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.