find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Motif Belum Diketahui, Mobil Pengurus LAMR Dibakar OTK

Motif Belum Diketahui, Mobil Pengurus LAMR Dibakar OTK


Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:17:07
humas polresta pekanbaru
Tim unit Polresta dan Polsek Tenayan Pekanbaru mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP di rumah korban aksi pembakaran mobil avanza di Jalan Utama Perumahan Kulim Indah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Jumat 13 Oktober 2017 pagi.
Oketimes.com - Pekanbaru : Sebuah mobil Avanza milik Nurhasim (70) salah satu tokoh masyarakat Riau yang juga Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau dibakar orang tak dikenal (OTK), saat di parkir di depan rumahnya, Jumat 13 Oktober 2017 sekira pukul 05:30 WIB subuh.    

Mobil Avanza berwarna merah milik pensiunan Dosen UIR yang tinggal di Jalan Utama Perumahan Kulim Indah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru ini, diketahui terbakar setelah tetangga korban melihat kobaran api tepat di Cap mobil depan sudah dalam keadaan terbakar.

Lantas tetangganya itu, berteriak dan memberitahukan kepada korban yang saat itu masih dalam keadaan belum bangun. Korban yang mendengar teriakan tetangganya itu, langsung terjaga dari tidurya dan melihat ke teras rumahnya bahwa sebuah mobil miliknya yang diparkir dietras sudah dalam keadaan terbakar.

Seketika itu, korban dan tetangga langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan menghubungi dinas kebakaran Pekanbaru. Api padam sekira pukul 05:40 wib, setlah mobil dinas kebakaran menurunkan 1 unit mobil kebakaran.

Kasubag Humas Polresta Pekabanru Iptu Polius saat dikonfirmasikan Jumat (13/10/2017) siang membenarkan adanya aksi pembakaran sebuah mobil oleh OTK milik warga Jalan Utama Perumahan Kulim Indah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru jumat subuh tadi.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya bersama personil Polsek Tenayan Raya yang diback-up Polresta Pekanbaru tengah melakukan Olah TKP di lokasi.

Dari lokasi, petugas metemukan sebuah kotak korek api beserta pemantiknya yang diduga miliki pelaku dan saat ini pihaknya masih melakukan tahap penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembakaran mobil tersebut 

Akibat kejadi tersebut korban mengagalami kerugian satu unit mobil avanza senilai Rp 160 juta dan membuat laporan guna dilakukan proses peyeliikdan lebih lanjut. (ars)

BERITA TERKAIT:
Larikan Mobil Dump Truk Toke Sawit, Supir dan Kernet Ditangkap
Al Azhar Kutuk Aksi Pembakaran Mobil Ketum MKA LAM Riau
Satukan Kebersamaan, IWBR Susun Pengurus Organisasi
Polisi Ringkus Dua Pencuri Mobil Pick-up di Jalan Lintas Kandis Duri
Selain Curi Mobil, Iwan Codet Akui Curi Brankas Milik Perusahaan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.