find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Panipahan Heboh Temukan Mayat Nelayan Mengapung di Perairan Laut
Diduga Korban Tenggelam,

Warga Panipahan Heboh Temukan Mayat Nelayan Mengapung di Perairan Laut


Senin, 9 Oktober 2017 | 23:11:06
ist
Warga Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir, Riau, mendadak heboh, dengan penemuan sesosok mayat nelayan yang mengapung di perairan laut Panipahan, Sabtu 07 Oktober 2017 sekira pukul 09.00 WIB pagi.
Oketimes.com, Panipahan - Warga Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir, Riau, mendadak heboh, dengan penemuan sesosok mayat nelayan yang mengapung di perairan laut Panipahan, Sabtu 07 Oktober 2017 sekira pukul 09.00 WIB pagi.         

Penemuan sesosok mayat tersebut, diduga jadi korban nelayan tenggelam yang jatuh ke laut dan ditemukan rekan nelayan lainnya yang mengapung di perairan Panipahan.

Korban diketahui seorang nelayan bernama Baharuddin (56) warga Jalan Tanjung Rukam Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamtan Palika Kab. Rohil.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kepolisian setempat, penemuan mayat nelayan tersebut diketahui empat rekan seprofesinya berinisial Atan (40), Sugiman (42), Sofian Edi (40) warga Jalan Tanjung Rukam dan Sabri (32) warga Jalan  Masjid Raya Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir Riau, pada Senin pagi.

Dimana keempat rekannya itu sedang menjaring ikan dan menemukan korban dalam keadaan mengapung dan tidak dalam keadaan beryawa lagi.

Oleh rekanya itu, berinisiatif untuk mengambil mayat korban dan memasukan ke dalam sampan untuk dibawa ke Penghuluan Panipahan, serta memberitahukan kepada instansi terkait, seperti pihak aparat desa dan Kepolisian setempat yang kemudian menyerahkan mayat korban kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. (ars)

BERITA TERKAIT:
Pinjam Mobil Rekan Tak Kunjung Kembali, Dicari Sudah Tinggal Mayat di Bandara SSK II
Warga Teluk Pinang Geger Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Semak-semak
Bawa 1 Ons Sabu, Warga Aaek Nabara Tertangkap Tangan di Duri
Nyabu Bareng di Lapas Wanita, Pembesuk dan Warga Binaan Diamankan
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.