find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Korban Pembunuhan, IRT di Tembilahan Tewas Mengenaskan

Korban Pembunuhan, IRT di Tembilahan Tewas Mengenaskan


Rabu, 4 Oktober 2017 | 23:47:39
ist
Yanti (42) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Karya, RT2/RW 1 Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, korban pembunuhan tewas mengenaskan di rumahnya, Rabu 4 Oktober 2017, sekira ukul 06.00 WIB pagi.
Oketimes.com - Tembilahan : Diduga jadi korban perampokan, Yanti (42) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Karya, RT2/RW 1 Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, tewas mengenaskan di rumahnya, Rabu 4 Oktober 2017, sekira ukul 06.00 WIB pagi.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, korban diketahui tidak bernyawa lagi, ketika IM (19) yang merupakan anak laki-laki korban seperti biasa usai mandi hendak meminta pakaian untuk dikenaknanya kepada ibunya itu.

Namun sang ibu tak kunjung menjawab permintaan anaknya itu, lantaran korban sudah menjadi korban pembunuhan yang saat ini belum diketahui pelakunya. 

Merasa tak dihiraukan sang ibu, anak korban kemudian memberanikan diri untuk keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk dan bermaksud untuk menemui korban.

Saat keluar dari kamar mandi dan hendak menemui sang ibu, anak laki-kakinya itu sempat terkejut dan tak kuasa melihat peristiwa yang sudah menimpa ibunya itu, sudah dalam keadaan sekarat terbaring dan darah segar berceceran di lantai warung korban, usai ditusuk seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan sebilah parang atau senjata tajam sejenisnya.

Usai melihat apa yang terjadi dialaminya ibunya tersebut, dengan bercampur rasa kalut dan penuh kekhawatiran, lantas anak korban langsung keluar dari pintu belakang rumah untuk meminta pertolongan dari AJ (57) yang merupakan suami korban atau ayah kandung anak laki-lainya itu.

Dimana saat itu AJ sedang keluar rumah sejenak untuk mengantarkan makanan untuk IM (11) anak laki-laki kedua korban saat berada di warung Pinggir Jalan Pekan Arba Tembilahan.

Setiba AJ dan kedua anak korban tiba di rumah, ternyata Yanti korban pembunuhan sudah terbaring dalam keadaan tidak bernyawa lagi dengan bersimbah darah di lantai rumah yang sekaligus tempat usaha dagannya itu terkujur kaku.

Atas peristiwa tersebut, seluruh tetangga korban mendatangi rumah tersebut dan mengaku terpukul atas kejadian tersebut serta melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Polres indragiri Hilir, Riau. 

Terkait hal ini, pihak Polres Inhil tengah mendatangi loaksi dan melkukan identifikasi atas peristiwa korban pembunuhan tersenut serta mengamankan pakaian korban
 dan sebuah Kalung Emas milik korban untuk dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut mengungkap pelaku pembunuhan IRT tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM saat dikonfirmasikan, Rabu (04/10/2017) siang membenarkan adanya korban pembunuhan seorang IRT warga Jalan Karya, RT2/RW 1 Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada rabu 4 Oktober 2017 pagi.   

"Iya benar, tadi pagi ada seorang IRT warga Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Riau menjadi korban pembunuhan oleh orang yang belum diketahui siapa pelakunya (penyelidikan_red). Petugas kita sudah ke TKP dan melakukan pengembangan penyelidikan untuk memburu pelaku," pungkas Guntur. (ars)  


BERITA TERKAIT:
Cekcok di Kebun Sawit, Suami Ini Nekat Aniaya Istri Hingga Tewas
Pelaku Pembunuhan Sadis Pasutri di Inhu Masih Berkeliaran
Pekerja Sutet Tewas, Disinyalir Tidak Terdaftar BPJS Naker
Warga Batang Cenaku Inhu Geger Temukan Jasad Pasutri Tewas Mengenaskan
Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Parma Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.