find us on : 
bank riau

Ponsel Meledak, Karyawan Hotel Alami Luka Ringan


Senin, 2 Oktober 2017 | 21:29:42
ist
Ponsel milik Yudianto (47) meledak di saku kemejanya pada, Sabtu, 30 September 2017.
Oketimes.com - Ponsel milik Yudianto (47) meledak di saku kemejanya. Beruntung, Yudianto tidak mengalami luka berarti akibat ledakan ponsel Samsung Grand Duos itu.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 30 September 2017. Saat itu, Yudianto sedang berdiri di lobi Hotel Ciputra, Semarang.

"Tiba-tiba terjadi ledakan pada saku kiri, di mana handphone milik yang bersangkutan diletakkan," kata Agus pada wartawan dilansir dari kumparan.com, Senin (2/10/2017).

Menyadari ponselnya meledak, Yudianto langsung berusaha melepas kemeja hitam abu-abu yang dikenakannya. Setelah kejadian itu, pria yang bekerja sebagai concience supervisor di hotel itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Telogerjo, Semarang, Jawa Tengah.

"Hasilnya tidak ditemukan luka bakar atau luka serius lain. Hanya lecet di bagian dada sebelah kiri. Kemudian (korban) dipersilahkan untuk pulang," imbuh dia.

Hingga kini belum diketahui penyebab ponsel tersebut tiba-tiba meledak, Polisi masih mendalami kasus ini. Sementara dari Samsung sendiri hingga berita ini diturunkan belum juga memberikan klarifikasi soal peristiwa pengguna ponsel tersebut.***

BERITA TERKAIT:
Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Parma Pekanbaru
Satu Tewas, Tim Gabungan BNN Ringkus Jaringan Narkoba Internasional di Riau
Polda Riau Dalami Penipuan Travel Umrah
Polisi Dalami Peran 34 Orang Saksi Insiden di LBH Jakarta
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.