find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Tabrakan Yamaha Vixion vs Honda Revo di Rantau Panjang Kiri Kubu Rohil Makan Korban
Satu Tewas, Seorang Luka Berat dilarikan ke RSUD Pekanbaru

Tabrakan Yamaha Vixion vs Honda Revo di Rantau Panjang Kiri Kubu Rohil Makan Korban


Selasa, 5 September 2017 | 19:35:54
ist
Personil Polsek Kubu wilayah hukum Polres Rohil bersama masyarakat sekitar mengevakuasi kedua korban laka, usai mengalami tabrakan hebat antara pengemudi Yamaha Vixion dan pengemudi motor Honda Revo di Jalan Wan Nazim Azmi Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (05/09/17) sekira pukul 11.15 WIB.
Oketimes.com - Kubu-Rokan Hilir : Kecelakaan lalu lintas sesama pengendara motor di Jalan Wan Nazim Azmi Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (05/09/17) sekira pukul 11.15 WIB, mengakibatkan seorang pengendara tewas ditempat dan seorangnya lagi luka berat.

Pengendara yang tewas tersebut adalah Heri (55) warga Jalan Sudirman Rt 002 Rw 003 Kepenghuluan RTP Kanan Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Sementara Andi (34) warga Rt 002 Rw 001 Kepenghuluan Jojol Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil mengalami luka berat.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, sekitar pukul 11.00 WIB, korban Heri (55) mengendarai sepeda honda merk Revo tanpa nopol yang datang dari arah Simpang Stadion Kepenghuluan Rtp Kiri menuju Simpang Muallimin Kepenghulun RTP Kiri Hilir Kecamatan Kubu Babussalam Kabuapeten Rohil.

Secara bersamaan dan berlawanan arah, tiba-tiba Andi (34) yang mengendarai Sepeda motor merk Yamaha jenis Vixion bernopol BM 6XX3 WN berboncengan dengan seorang temannya Azuar (34) sebagai saksi datang dari Arah Simpang Mualimin menuju Simpang Stadion Kepenghuluan Rtp Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir.

Pada saat jarak yang berdekatan dan hujan sedang melanda di daerah itu, keduanya saling melajukan motornya masing - masing berpapasan yang menyebabkan tabrakan hebat yang tidak terelakkan lagi. Dan keduanya jatuh ke badan jalan dan kondisi motor mengalami keruskan hebat.       
 
Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mendapati kedua korban pengendara tergeletak ditengah badan jalan dalam keadaan kritis dan berlumuran darah segar.      

Tak lama kemudian, personil Polsek Kubu bersama masyarakat sekitar langsung mengangkat kedua korban laka termasuk Heri yang diperkirakan sudah meninggal di TKP dan sempat dilarian ke Puskesmas Kepenghulaun Rtp Kiri Kubu Babussalam. Setiba korban Heri di Puskesmas, pihak Puskesmas Kubu Babussalam menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

Dari keterangan pihak puskesma korban Heri meninggal akaibat adanya luka robek di bagian wajah, kepala, patah tulang tengkorak sebelah kiri
, luka robek dibagian pergelangan tangan kiri serta patah tulang pergelangan tangan sebelah kiri.

Sedangkan luka yang dialami Andi mengalami luka robek bagian pipi sebelah kiri, lecet diwajah, memar di bagian Kepala, Penurunan kesadaran, muntah darah dan telinga mengeluarkan darah

Sekitar pukul 13.00 wib, pihak keluarga Heri sepakat untuk membawa korban ke rumah duka untuk di semayamkan di Kepenghuluan Rtp Kanan Kecamatan Kubu Kab Rohil.

Sedangkan korban Andi sekitar pukul 13.30 wib pihak keluarga berkordinasi dengan pihak Puskemas Kecamatan Kubu Babussalam, agar di rujuk ke Rumah Sakit Umum Pekanbaru untuk melakukan perawatan selanjutnya

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Henry Posma Lubis melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Cherry lewat ponselnya membenarkan adanya peristiwa laka maut tersebut antara pengendera motor tersebut.

Dijelaskannya, pihaknya tengah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP sekaligus mencatat identitas korban serta mengevakuasi  korban ke Pukesmas terdekat. Kemudian mendata saksi, mengamankan barang bukti dan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres Rohil  untuk dilakukan penanganan Laka Lantas yang akan diserahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Rohil. (ars)

BERITA TERKAIT:
Aniaya Istri Depan Anak dan Adik Ipar, Anto Dibekuk Polsek Kubu Rohil
Amankan Aksi Damai Masyarakat Rantau Kopar, 71 Personil Gabungan Polres Rohil diterjunkan
Simpan 10 Paket Sabu, Warga Baganbatu Dibekuk Polres Rohil
Tujuh WNI Korban Badai Irma Dievakuasi
Curi Pipa Besi Milik PT Chevron, Dua Warga Mandau Diamankan Polsek Tanah Putih Rohil
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.