find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Dua Pelaku Rampok Bersenpi Babak Belur Dihajar Massa
Gagal Rampas Rp100 Juta Milik Nasabah Bank

Dua Pelaku Rampok Bersenpi Babak Belur Dihajar Massa


Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:52:29
ist
Foto inset: Dua pelaku rampok dan BB Senjata Api, motor pelaku dan kaca mobil korban saat diamankan di Polsek Tampan Pekanbaru, Selasa (22/08/2017).
Oketimes.com, Pekanbaru - Gagal merampas uang nasabah, empat dari dua kawanan rampok bersenpi babak belur di pelesah massa di Komplek Pergudangan Angkasa II, Jalan Garuda Sakti, KM 3, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (22/8/2017) siang.

Kedua tersangka adalah inisial Td (22) dan Tm (22) berhasil dibekuk warga dan diamankan ke Polsek Tampan, setelah ditabrak oleh korbannya Yl (44) yang saat kejadian masih berada di dalam mobilnya.

Akibat nekat melawan perampok bersenpi tersebut, nyawa warga Pekanbaru ini nyaris melayang saat salah seorang perampok sempat melepas tembakan ke arah kaca mobil korban.

"Keduanya sempat ditangkap massa setelah terjatuh dari sepeda motornya," kata Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan pada awak media saat dikotak lewat ponselnya selasa siang.

Kapolsek menyebutkan usai diamankan warga, keduanya telah diamankan ke Mapolsek Tampan, berikut dengan barang bukti senpi, tiga butir peluru serta sepeda motor yang digunakan kedua tersangka.

"Saat ini kita masih melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dan memburu dua tersangka lainnya yang berhasil melarikan diri saat korban berusaha melakukan perlawanan," pungkasnya.

Ia menambahkan akibat peristiwa itu, kaca mobil korban pecah setelah ditembak oleh salah seorang tersangka, lantaran korban memberikan perlawanan ketika dirampok.

"Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut dan memburu kedua tersangka yang berhasil kabur," tandasnya. (ars)

BERITA TERKAIT:
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Polsek Bangko Bekuk Dua Pelaku Curat dan Pemerkosaan IRT
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Sehari, Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
Duduk Santai dengan Motor Curian, Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Bangko
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.