find us on : 
bank riau

Tragis, Satu Keluarga Ini Diikat Rampok Bersajam


Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:47:30
ist
Petugas Kepolisian Polsek Enok Polres Inhil, saat melakukan identifikasi di rumah korban penyekapan korban perampokan bersajam di Satu keluarga di Desa Sungai Rukam Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Senin (14/08/2017).
Kuala Enok, oketimes.com - Satu keluarga di Desa Sungai Rukam Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) pada Kamis, (10/8/2017) lalu. Namun, entah karena takut atau trauma, korban baru melaporkan kejadian tersebut pada Senin (14/08/2017).

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung S.IK melalui Kapolsek Enok AKP Peris Siregar SH mengatakan, dari keterangan korban, peristiwa terjadi saat menjelang Azan Subuh, ketika para korban yang sedang pulas tertidur, tiba-tiba dibangunkan dengan todongan senjata tajam oleh 4 orang tak dikenal yang sudah berada dalam rumah korban.

"Semua korban diikat pelaku dengan pakaian anak-anak. Sambil mengancam, pelaku menanyakan tempat penyimpanan uang korban. Karena ketakutan, korban menunjukan tempat penyimpanan uangnya," ungkap Kapolsek Enok.

Namun pelaku, lanjutnya, tidak hanya mengambil uang, mereka juga mempreteli perhiasan istri korban berupa kalung dan anting emas. Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian sebesar Rp 12 juta, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Enok.

"Diduga para pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara membobol lantai rumah yang terbuat dari papan, karena rumah korban merupakan rumah panggung dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Enok," imbuhnya. (adp)

BERITA TERKAIT:
Tragis, Majikan Liburan, TKW Dilarang Tidur di Dalam Apartemen
Tragis, Gara-gara Sepotong Buah Nenas Berujung Maut di Kandis
Tragis, Ayah dan Anak Kompak Cabuli Adik Tirinya
Tragis, Siswi SMK di Ngawi Jatim Digilir Empat Pria Bejat Hingga Hamil
Tragis, Ustadz Ini Tega Pukuli Siswa Usia 10 Tahun hingga Nyaris Pingsan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.