find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Nyebrang Jalan, Nenek 80 Tahun Tewas Usai Ditabrak L300

Nyebrang Jalan, Nenek 80 Tahun Tewas Usai Ditabrak L300


Sabtu, 5 Agustus 2017 | 19:47:14
ist
Korban Sinur (80) meninggal dunia dalam perjalanan menuju TS Puri Husada Tembilahan, Riau, Sabtu, (5/8/17).
Kempas-Inhil, oketimes.com - Naas, Sinur (80) yang sudah lanjut usia meninggal dunia usai ditabrak mobil mitsubishi L300 Nopol BA 8535 A saat menyebrang jalan di Jalan Lintas Provinsi Kuala Rumbai Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, (5/8/17), sekira pukul 05.30 Wib pagi.

Mobil mitsubishi L300 di kendarai oleh Efendi (54) warga Sumatra Barat, menyebabkan Sinur (80), warga Pelabuhan lama Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli SH, mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi saat mobil mitsubishi L300 BA 8535 A yang dikemudikan Efendi, melaju dengan kecepatan sedang, dari arah Rengat menuju Tembilahan.

"Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak Sinur, si pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. Korban yang menderita luka pada bagian kepala tangan dan siku, dilarikan ke Puskemas Kempas, namun dalam perjalanan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, korban meninggal dunia," katanya.

Dikatankan Kasat Lantas, "Kasus kecelakaan ini, masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Indragiri Hilir," tukasnya. (Afs)

BERITA TERKAIT:
Selamatkan Adik, Bocah 8 Tahun Ikut Tewas Tenggelam
Anggaran Menipis, Jalan di Pekanbaru Berlobang
Riau Bakal Tampil di Parade Tari Nusantara Ke-36 Tahun 2017 di TMII Jakarta
Johanes Marliem Saksi Kunci Kasus e-KTP Tewas
Dicekal KPK, Mantan Kadis PU Bengkalis Jalani Pemeriksaan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.