find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Rampok Sajam Kapak Nyaris Tewaskan Mahasiswa di Pekanbaru
Tamblet, Handycam, dan Uang Rp 1 Juta Melayang

Rampok Sajam Kapak Nyaris Tewaskan Mahasiswa di Pekanbaru


Kamis, 13 Juli 2017 | 21:40:47
(goriau.com)
Danil (28) seorang mahasiswa nyaris tewas dikapak oleh orang tak dikenal di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.
Pekanbaru, Oketimes.com - Danil (28) seorang mahasiswa nyaris tewas dikapak oleh orang tak dikenal di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari humas Polda Riau, saat korban mengendarai sepeda motornya seorang diri, tiba-tiba dihadang sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi BM 45XX.

"Saat dihadang di jalan sepi, perampok yang diduga berjumlah lebih dari dua orang turun dari mobil dan langsung mengayunkan sebilah kapak ke atas kepala korban," terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo pada awak media, Kamis (13/07/2017) saiang.

Korban yang saat itu masih mengenakan helm lanjut Guntur, selamat setelah kapak yang diayunkan perampok sadis itu tertancap di helm korban dan tidak sampai merobek kepala korban.

"Meski tidak luka parah, pelaku membawa lari tas berisi harddisk, tablet, handycam serta uang Rp1 juta milik korban. Korban pun langsung membuat laporan ke Polsek Tampan," ungkap Guntur.

Usai membut laporan sambung Guntur, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis. (ars)

BERITA TERKAIT:
Tidak Punya KTA, Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Pekanbaru
Pemko Pekanbaru Cabut Sertifikat Laik Sehat Kimteng Senapelan
Pemilihan Ketua DPC PPP Pekanbaru Dinilai Ada Intervensi
Syamsuar Ajak Mahasiswa Perangi Berita Bohong
Pemkab Siak Sambut KKN 200 Mahasiswa Muhammadiyah Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.