find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Prajurit TNI Ditikam, Pangdam IBB: Berantas Geng Motor

Prajurit TNI Ditikam, Pangdam IBB: Berantas Geng Motor


Minggu, 9 Juli 2017 | 17:07:54
ist
Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri saat konfrensi pers di ruang VVIP Lancang Kuning Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sabtu (8/7/2017)
Pekanbaru, Oketimes.com - Terkait adanya pembunuhan anggota TNI AD, Serda Musaini (55 tahun), Jumat siang (7/7/2017), menimbulkan reaksi besar bagi prajurit TNI di nusantara khususnya di Riau.

Pasalnya, anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 06 Kateman tersebut, kabarnya ditikam menggunakan keris oleh Geng Motor bernama Tam (21 tahun) warga Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri, menegaskan jajaran aparat kemanan khususnya TNI untuk melaksanakan penertiban anggota geng motor yang berada di wilayah Kodam I/BB, khususnya di Kabupaten Inhil, Riau.

"Saya mendorong aparat keamanan, jajaran di Kodam I untuk menertibkan/berantas geng motor diwilayah-wilayah yang meresahkan masyarakat. Ini sudah keterlaluan, bahkan aparat sudah jadi korban," ungkap Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri dengan wajah kesal saat konfrensi pers di Ruang VIP Lancang Kuning Pekanbaru, Sabtu (8/7/2017) pukul 17.00 WIB.

Kedatangan Pangdam untuk mengetahui persis kejadian tragis yang menimpa anggotanya tersebut saat menjalankan tugas. Serta menginstruksikan seluruh prajurit TNI agar dapat memperkuat kinerja anggotanya dalam pemberantasan geng motor.

Bukan hanya itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam pemberantasan genk motor. (ars)


BERITA TERKAIT:
Panglima TNI : Jenderal Soedirman Sosok Sederhana dan Dekat Prajurit
Panglima TNI Ziarah Ke Makam Soeharto di Astana Giri Bangun
Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
Panglima TNI Ziarah Ke Makam Bung Karno dan Gus Dur
Panglima TNI : Generasi Muda FKPPI Agen Perubahan yang Tangguh
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.