find us on : 
bank riau

Rumah Wakil Gubernur Riau, Dimana?


Minggu, 2 Juli 2017 | 16:26:18
ist
Andi Rachman dan Wan Thamrin Hasyim, Gubernur Riau dan Wagubri.
Pekanbaru, Oketimes.com - Semenjak Wan Thamrin dilantik menjadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) sisa masa jabatan 2014-2019 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat (12/5/2017) lalu. Keberadaanya alamat dan rumah dinas untuk ditempati sebagai wagubri hingga kini belum diketahui kejelasannya.

Akibatnya, tidak sedikit masyarakat Riau yang mempertanyakan keberadaan rumah dinasnya hingga saat ini, terutama saat menggelar acara `Open House` pasca lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Saya jauh-jauh datang dari Baganbatu Rohil, untuk datang dan ingin bersilahturahmi dengan wagubri, tapi saya tidak bisa bertemu dengan beliau, karena alamat dan rumah dinasnya tidak jelas entah dimana," keluh Ongah Yusuf warga Desa Bagan Timur ini pada awak media belum lama ini.

Diceritakan, dia sempat pergi kediaman rumah dinas wakil gubernur Riau yang berada di Jalan Sisingamangara di Pekanbaru, akan tetapi dirinya tidak bertemu dengan sesosok wakil gubernur Riau, yang diinginkan. Malah dirinya justru bertemu dengan petugas satpoll PP yang bertugas menjaga rumah yang diketahui masih ditempati oleh Andi Rachman yang kini menjadi Gubernur Riau.

"Disini tidak ada rumah wakil gubernur pak, ke rumah kediaman gubernur saja di Jalan Diponegoro Pekanbaru, mereka ada disana," kata Ongah Yusuf menceritakan pengalamanan yang dialaminya saat berkunjung ke rumah wakil gubernur di jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

Setelah dirinya mengarah atas arahan petugas Satpol PP yang berjaga di kediaman Andi Rahman tersebut, Ongah Yusuf bukan malah bertemu dengan Wan Thamrin yang diharapkan. Malahan dirinya malah bertemu dengan orang nomor satu di Riau, yakni sosok Andi Rahman saat menggelar Open House di Kediaman Gubernuruna jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Saya kecewa berat ni pak, jauh-jauh datang ke kota Pekanbaru untuk bertemu pak Wan Thamrin, malah tidak bisa ketemu. Justru yang ketemu kok pak Andi Rachman. Dimana sebenarnya rumah dinas Wakil Gubernur Riau pak Wan Thamrin Hasyim," tanya Ongah Yusuf terbelangak. (ars)                                      

BERITA TERKAIT:
Ditinggal Pergi, Satu Unit Rumah Bulatan di Muara Lembu Ludes Terbakar
Lagi, Pemkab Pelalawan Usulkan Pembangunan 100 Unit Bedah Rumah Bagi Warga Kurang Mampu
Delapan Unit Rumah di Desa Kota Baru Inhil Ludes Terbakar
Polda Riau Gandeng Polresta Taja Supervisi BUJP
Syamsuar Sambut Rombongan Riau Pos Fun Touring 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.