find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Diduga Kecelakaan Kerja, Teknisi Roller Coaster Transmart Pekanbaru Tewas

Diduga Kecelakaan Kerja, Teknisi Roller Coaster Transmart Pekanbaru Tewas


Sabtu, 24 Juni 2017 | 18:38:41
instagram
Kondisi korban kecelakaan kerja karyawan Transmart Pekanbaru, saat menjalani medis di rumas sakit, Jumat (23/06/17) malam.
Pekanbaru, Oketimes.com - Diduga akibat kecelakaan kerja, seorang teknisi karyawan yang bekerja di Transmart Pekanbaru tewas mengenaskan setelah kepalanya tertabrak wahana permainan roller coaster, Jumat (23/06/17) malam.

Peristiwa mengenaskan itu cepat menyebar luas di jejaring sosial instagram dan medsos lainnya. Informasi yang dirangkum, korban diketahui bernama Muhammad Afif, yang bekerja sebagai karyawan sekaligus teknisi roller coaster di TKP.

"Dia itu bagian perbaikan. Jadi pas perbaiki. Roller coasternya jalan sendiri. Jadi dia ketabrak. Tapi nggak sempat jatuh karena bajunya ketahan, ketabrak lah telinga sama kepalanya. Muhammad Afif namanya min, baru tamat 2017 ini, ngelamar kerja di Transmart sebagai teknisi wahananya. Kejadian yang saya tahu wahana roller coasternya itu tiba-tiba mati mendadak, terus pas teknisinya lagi benerin, wahana roller coasternya hidup sendiri, nggak tahu mungkin pas lagi dibenerin mesinnya nggak dimatikan. Jadi dianya ketabrak," tulis akun lokerriau leawat medsos tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam 8 atau jam 9 gitu min, dapat kabar dari masjid setelah tarawih," tambah tulisan akun yang telah dikomentari oleh lebih dari seratusan orang tersebut.

Di tempat terpisah, kejadian mengerikan yang menewaskan Muhammad Afif itupun dibenarkan oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata. "Korbannya karyawan Transmart (teknisi roller coaster)," sebut Edy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Hanya saja, ketika disinggung mengenai kronologis pasti kejadian tersebut, mantan Kapolres Kampar ini belum mau berkomentar lebih banyak.


BERITA TERKAIT:
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Terima Dana DAK, 6 Lokal di SDN 115 Pekanbaru Direhab Total
Sosilisasi Bahaya HIV-AIDS, Dinkes Lakukan Penyuluhan di SMPN 26 Pekanbaru
Miliki 2 Paket Sedang Sabu, Warga Tenayan Raya Diamankan Polsek SKP Pekanbaru
Pelantikan Kepsek di Pekanbaru, Tunggu Keputusan Wali Kota
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.