find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Mesum di Taman Tugu Pahlawan Tak Dikenal, Pasangan ABG Diamankan Satpol PP Bukittinggi

Mesum di Taman Tugu Pahlawan Tak Dikenal, Pasangan ABG Diamankan Satpol PP Bukittinggi


Minggu, 30 April 2017 | 21:22:50
Pasangan mesum saat diamankan Satpol PP Bukittinggi, Minggu (30/4/2017).
Bukittinggi, oketimes.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bukittinggi, Minggu (30/4/2017) sore mengamankan sepasang muda-mudi bawah umur alia ABG, lantaran kedapatan melakukan tindakan asusila di kawasan taman Tugu Pahlawan Tak Dikenal sekitar 100 meter dari taman Jam Gadang.

Muda-mudi yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) itu, bertemu di kawasan Jam Gadang sekitar pukul 14.00 WIB, dikarenakan kawasan Jam Gadang terlihat ramai terutama memasuki hari libur saat ini, keduanya memutuskan mencari tempat sepi.

MI (16) asal Pekanbaru yang melanjutkan pendidikan di kota Padang Panjang, mengajak pacarnya CMP (14) asal Desa Tiku menjalankan rencananya ke Tugu Pahlawan Tak Dikenal.

Danru Satpol PP Refky Reflis yang bertugas saat melaksanakan patroli rutin di kawasan Jam Gadang hingga simpang DPRD kota Bukittinggi. Mencurigai adanya aktivitas dan melihat gerak gerik pasangan muda-mudi tersebut di tugu Pahlawan Tak Dikenal yang memang sepi dan tertutup pepohonan rimbun.

"Saat didapati, mereka sedang berpelukan dan langsung kita amankan ke pos Satpol PP Pasar Atas," ujarnya saat ditemui di Markas Satpol PP Belakang Balok Bukittinggi.

Menurut keterangan Sekretaris Dinas Satpol PP Aldiasnur, pasangan muda ini baru dua kali bertemu, dikarenakan lokasi keduanya cukup jauh, mereka memutuskan bertemu di Bukittinggi. Saat diperiksa HP pelaku ditemukan foto-foto tidak senonoh dan pesan singkat yang tidak sewajarnya.

"Kita akan menghubungi kedua orang tuanya, selanjutnya kita akan proses bersama orang tua masing-masing," ungkap Aldiasnur.

Saat digeledah bawaan CMP mudi berdarah Aceh yang berstatus pelajar di sebuah SMP di DesA Tiku ini didapati perlengkapan harian, menurut pengakuannya, mereka akan mencari tempat menginap di Bukittinggi hingga esok siang. (ves)


BERITA TERKAIT:
Baru Dikerjakan, Proyek Rigid Beton Jalan Siak II Retak-retak
Jelang Takbiran, Pemkab Pelalawan Buka Festival Lampu Colok dan Kendaraan Hias
Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba di Tembilahan, Tiga Pelaku Diamankan
LSM IPSPK3-RI dan PPTK Tinjau Proyek Semenisasi
2017 Dinas PKPP Punya Rencana Bangun RLH 2 Ribu Unit
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.