find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Istri Tewas, Suami Sekarat, OTK Aniaya Pasutri di Rokan Hulu
Motif Belum Diketahui

Istri Tewas, Suami Sekarat, OTK Aniaya Pasutri di Rokan Hulu


Minggu, 23 April 2017 | 22:05:31
Doc. Polres Rohul
Korban pasutri diduga dianiaya OTK di Rohul.
Rokan Hulu, oketimes.com - Pembunuhan dan penganiayaan berat yang diduga dilakukan Orang Tak Kenal (OTK) terhadap Aliani Telopanua (27) dan Pelistia Kiawa alias Tia (23) pasangan suami istri di daerah Simpang Kokar, Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu provinsi Riau, menggegerkan warga setempat, Minggu (23/4/2017) siang.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat, Pelistia Kiawa atau Tia yang baru sepekan melahirkan ditemukan tewas dengan berlumuran darah dan tergeletak di dapur rumah.

Kondisi luka bacokan terhadap Tia terdapat pada punggung sebelah kiri, telapak tangan sebelah kiri dan pahanya. Tak jauh beda juga dialami Ailani Telopania suami korban didapati 3 luka tusuk didada korban yang saat ini tengah dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian Rokan Hulu, karena kondisi korban kritis. 

Kedua korban, pasangan suami istri tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik rumah bernama Yuliasa Giawa bersama istrinya yang baru pulang dari pasar. Merasa curiga saat melihat pintu rumah yang ditempati korban dalam keadaaan tertutup rapat, dan bergegas masuk untuk melihat apa yang telah terjadi.

Setelah masuk, kontan saja alangkah kagetnya pemilik rumah itu, setelah melihat pasutri tergeletak di ruang dapur dalam kondisi berlumuran darah. Bahkan Pelistia, istri dari Aliani sudah dalam keadaan tak bernyawa. Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto saat dikonfirmasikan lewat ponselnya, membenarkan adanya pasutri korban penganiayaan berat yang diduga dilakukan orang tak dikenal. Saat ini pihaknya masih melakukan pengusutan termasuk melacak siapa pelakunya.

"Ya benar, personil kita masih berada di lapangan untuk mengumpulkan fakta dan informasi guna mengungkap kasus tersebut. Korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi. Sedangkan suaminya masih dirawat di RSUD Rokan Hulu," singkatnya.

Kapolres menyebutkan, pasangan suami istri yang diduga dianiaya ini menumpang tinggal sementara di rumah Yuliasa Giawa. Bahkan wanita yang tewas itu (Pelistia) baru saja melahirkan dan belum diketahui apa motif peristiwa ini.

"Kita bersabar aja dulu menunggu tim bekerja, nanti bangaimana informasi selanjutnya akan kita infokan secepatnya," ungkap Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto. (ars)

BERITA TERKAIT:
Mahasiswa Unilak Raih Juara Lomba Fotografi Tingkat Mahasiswa Riau
Diduga Gelapkan Harta Bersama, Mantan Suami Dilapor
SPSI Riau Pertanyakan Permen LHK 2017 untuk Ditinjau Ulang
Panglima TNI Lakukan Pembaretan 23 Gubernur se-Indonesia
Gubri Resmikan Transmart Carrefour Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.