find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Dalil Periksa Tugas Ulangan, Oknum Guru Lebay Oral Siswanya di Rumah

Dalil Periksa Tugas Ulangan, Oknum Guru Lebay Oral Siswanya di Rumah

Ortu Melapor ke Polisi

Rabu, 12 April 2017 | 20:59:22
int
Ilustrasi
Pekanbaru, Oketimes.com - Seorang oknum guru sebuah sekolah SMP dan SMK di Pekanbaru berinisial Raf bakal berurusan dengan pihak Kepolisian, Selasa 11 April 2017) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Raf yang juga sebagai pengajar di SMP itu dilaporkan ke polisi, karena diduga telah melakukan tindak pencabulan kepada sorang muridnya WDT (13), pelajar sebuah SMP warga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, oknum guru tersebut dilaporkan lantaran diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang muridnya berinisial WDT pada Senin (10/4/2017) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Guntur mengatakan modus asulisa yang dilakukan oleh tenaga pendidik berumur empat puluh lima itu, adalah dengan mengajak korban untuk datang kerumah pelaku di Kecamatan Tampan Pekanbaru, dengan alasan membantu sang guru untuk memeriksa tugas Ulangan Sekolah SMK, tempat sang guru mengajar selain SMP.

"Karena diajak gurunya, korban (WDT) menyanggupi ajakan sang guru yang merangkap wali kelas tersebut," kata Guntur, Rabu (12/4/2017).

Dirumah sang guru, lanjut Guntur, korban awalnya diajak makan siang oleh pelaku. Setelah makan siang, pelaku kemudian membuka baju korban dan memeriksa alat kelamin korban.

Setelah membuka baju korban, pelaku lalu memegang alat kelamin korban dan memasukan ke mulutnya untuk oral sek. Namun, saat itu korban berontak dan menolak ajakan sang guru.

"Pelaku kemudian membujuk dan merayu korban sambil berkata bahwa hal ini hanya korban dan pelaku yang tau. Puas melakukan aksinya, pelaku lalu memberikan uang Rp20 ribu sewaktu korban pulang," bebernya.

Guntur menjelaskan, terbongkarnya kasus tersebut terungkap setelah korban menceritakan permasalahan kepada orang tuanya. Keluarga korban tidak terima lantas melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru.

"Saat ini kasus pencabulan ini sedang dalam penyelidikan, korban juga sudah dimintai keterangannya," tutup Guntur. (dam)

BERITA TERKAIT:
Polisi Ringkus Dua Pengedar 57 Butir Pil Ekstasi
Edarkan Sabu, Pasutri di Kampung Narkoba Ditangkap
Lagi, Kapal Ikan Vietnam ditangkap Bakamla RI di Perairan Natuna
Gerayangi Gadis Cilik saat Tidur Pulas, ABG Tanggung Ditangkap
Tim Kampar dan Pekanbaru Masuk Final Piala Gubri 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.