find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Kubang Raya Geger Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Warga Kubang Raya Geger Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas


Rabu, 12 April 2017 | 17:09:48
ist
Warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, dibuat heboh dengan temuan sesosok pria tanpa identitas yang telah membusuk di lapangan sepak bola Perumahan Ginting I, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.
Pekanbaru, Oketimes.com - Warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, dibuat heboh dengan temuan sesosok pria tanpa identitas yang telah membusuk di lapangan sepak bola Perumahan Ginting I, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, jasad tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh seorang warga bernama Aris Candra yang saat itu kebetulan melintas disekitar lokasi dengan menggunakan becak.

Kala itu, Aris melihat burung puyuh dan berusaha mengejar dan menangkapnya. Namun sandalnya tersangkut di semak-semak, sehingga dia mengurungkan niatnya menangkap burung puyuh tersebut.

Sewaktu mengambil sandalnya, Aris melihat bentuk seperti kaki diantara semak-semak. Melihat hal itu, Aris lantas memberitahukan ke warga sekitar perumahan untuk bersama-sama mengeceknya.

"Oleh warga temuan itu lalu dilaporkan ke Polsek Siak Hulu, Resort Kampar," kata Guntur, Rabu siang.

Petugas Polsek Siak Hulu yang menerima laporan dibantu tim Identifikasi Satreskrim Polres Kampar langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Masih menurut Guntur, jasad pria yang ditemukan tanpa identitas itu berjenis kelamin laki laki dengan usia sekitar 22 tahun, mengenakan celana panjang warna hitam, baju kaos lengan panjang warna abu-abu hitam merek Under Armour, celana dalam warna hitam merk Nike dan sepatu kain warna hitam merk Vans.

"Setelah evakuasi jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, guna mengetahui penyebab kematian korban," kata Guntur.

Ia menuturkan apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Siak Hulu atau RS Bhayangkara Polda Riau. (dam)


BERITA TERKAIT:
Warga Tembilhan Ditemukan Tewas Mancing di Parit 6 Kulala Sebatu
Bupati Bengkalis Sampaikan Niat Rayakan Idul Fitri di Kediaman Pribadi
Safari Ramadan, Kapolda Riau Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pesratuan dan Kesatuan
Idul Fitri Sudah Dekat, Ini Pesan Bupati Amril Buat Warganya
Coba Larikan Motor Warga, Mulyadi Bakal Lebaran di Sel
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.