find us on : 
bank riau

Sadis, Satu Keluarga Tewas dibunuh OTK di Medan


Minggu, 9 April 2017 | 19:08:31
ist
Satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara Minggu, (9/4/2019) pukul 09.00 WIB.
Medan - Pembunuhan tragis kembali terjadi di Medan. Kali ini, satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2019) pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari Metroonline, para korban yang tewas adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60) dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelumnya tetang korban, Nek Serimpi curiga melihat rumah korban tak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah, lantas, Nek Serimpi mendatangi rumah korban.

Ketika masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter kondisi pintu tidak terkunci. Alangkah terkejutnya Nek Serimpi melihat penghuni rumah telah terkapar tewas bersimbah darah.

Peristiwa itu langsung diberitahukan kepada para tetangga, suasana di lokais heboh. Para tetangga bersama kepling tempat mendatangi rumah itu, salah satu anak korban, ‎Kinara (4) hanya mengalami luka dibagian kepala dibawa ke RSU Mitra Medika.

Sementara itu, para korban yang tewas langsung diberitahukan kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi Mandagi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Suasana di lokasi ramai dipadati warga yang heboh dengan peristiwa pembunuhan satu keluarga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan.

Kepling setempat, Setiawan Budiono mengatakan, dirinya menerima informasi dari warga, selama ini korban tidak pernah punya masalah di lingkungan ataupun dengan orang lain.

"Selama ini si Irianto bagus bergaul, jadi kami bingung apa motif ini, yang jelas kami tak menyangka bisa dibunuh satu keluarganya," kata Setiawan di lokasi.***/moc.

BERITA TERKAIT:
Sijago Merah Lahap 3 Rumah di Meranti, IRT dan Dua Balita Tewas Terpanggang
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Ditinggal Pergi, Satu Unit Rumah Bulatan di Muara Lembu Ludes Terbakar
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Gempa 8 Skala Richer Guncang Meksiko, Lima Orang Tewas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.