find us on : 
bank riau

Pulang Kerumah, Pengendara Motor dibegal

Laporan : Daud Botak

Selasa, 7 Maret 2017 | 02:37:29
int
Ilustrasi
Pekanbaru, oketimes.com - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, yang menjadi korbannya adalah Danny Leonardi. Ia dibegal saat hendak pulang kerumahnya di Perum Komplek Royal Platinum, Desa Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Sabtu (04/3/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 wib.

Akibatnya, selain mengalami luka lebam dan bengkak lantaran dipukuli menggunakan kayu broti, korban juga mengalami kerugian harta benda mencapai Rp20 juta, setelah handphone Samsung S7 dan sebuah jam tangan bermerek diambil paksa pelaku begal.

Informasi yang dirangkum dikepolisian, peristiwa berawal saat korban hendak pulang kerumahnya di Perum Komplek Royal Platinum, Desa Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Setibanya di depan komplek perumahan tersebut, korban dihentikan oleh pelaku begal seraya memukulinya menggunakan kayu broti sepanjang sekitar 1 meter. Saat itu, situasi jalan agak sepi.

Orang tua korban, Randiaga Angtono (52) yang mengetahu anaknya menjadi korban pembegalan, langsung melaporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Susanto melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar kejadiannya pada Sabtu (04/3/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 wib. Dilaporkan pada Sabtu malam sekitar pukul 22.15 wib dengan Laporan Polisi No : LP/176/III/2017/POLRESTA PEKANBARU," katanya, Senin (06/3/2017).

Polisi saat ini sudah mengantongi rekaman CCTV yang ada di komplek masuk perumahan tersebut. Rekaman itu saat ini masih didalami petugas untuk mengidentifikasi pelaku. "Kita masih pelajari rekaman CCTV kejadian itu," ujar Dodi Vivino.***

BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
Polisi Amankan Mahasiswa Pencuri Motor di Gereja HKBP Maria Petapahan
Polisi Tangkap Pencuri Barang Pasien di Rumah Sakit
Prajurit TNI Ditikam, Pangdam IBB: Berantas Geng Motor
Pasca Terbakar, 12 KK Kehilangan Rumah di Parit 9 Tembilahan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.