find us on : 
bank riau
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Tanah Merah temukan Bayi Malang di Teras Kantor Perumahan

Warga Tanah Merah temukan Bayi Malang di Teras Kantor Perumahan

Laporan : Daud Botak

Senin, 20 Februari 2017 | 01:33:38
ist
Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa SH MH saat membawa bayi yang dibuang orang tuanya di teras kantor pemasaran perumahan Borneo Indah Desa, Minggu (19/02/17) untuk dibawa Rumas Sakit Polda Riau.
Siak Hulu, oketimes.com - Warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, dibuat geger. Sebab, seorang bayi ditaruh orang tak dikenal di teras kantor pemasaran perumahan Borneo Indah Desa, Minggu (19/02/17) sekitar pukul 04.00 wib.

Informasi yang dihimpun, temuan bayi berjenis kelamin laki-laki itu berawal saat Nursal alias Ajo warga yang saat sedang berada di kamar mandi Masjid Amanah Desa Tanah Merah melihat sepasang laki-laki dan perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih, berhenti di depan kantor Perumahan Borneo Indah dan meletakkan sesuatu bungkusan lalu pergi.

Karena curiga, Nursal lalu mendatangi teras kantor pemasaran perumahan Borneo Indah dan setelah didekati terdengar suara bayi menangis. Setelah dicek ternyata ada bayi beserta perlengkapannya yang ditinggalkan di tempat tersebut.

Temuan bayi itu, langsung dilaporkan Ketua RT dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah, Polsek Siak Hulu. Bayi malang itu lalu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SH MH saat dikonfirmasi tengah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda untuk memeriksakan kondisi bayi malang ini. Disampaikan Vera bahwa secara umum kondisi bayi ini cukup sehat.

Saat ditanyakan tentang rencana tindak lanjutnya, Kapolsek Siak Hulu ini menyampaikan bahwa untuk sementara bayi ini akan dirawat oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Brigadir Riko Rizki Masri, menunggu penyelidikan terhadap orang kandung bayi ini.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengungkap kasus ini," ujar Kapolsek.***


BERITA TERKAIT:
Bentrok Militer Vs Militan, 8 Warga Sipil dikabarkan Tewas
Warga Merempan Hulu Pertanyakan Lahan Sawit Program CPCL ke Pemkab Siak
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Tanggapi Soal Bom Kampung Melayu, Sandiaga Uno Diprotes Warganet
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.