find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pendidikan
  • Alfedri: Pramuka Harus Siap Jadi Generasi Muda Terbaik Penerus Bangsa dan Berahlak Mulia

Alfedri: Pramuka Harus Siap Jadi Generasi Muda Terbaik Penerus Bangsa dan Berahlak Mulia


Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:15:30
hms pemkab siak for oketimes.com
Wakil Bupati Siak Drs Alfedri ketika menjadi Pembina Apel Pramuka di Kecamatan Tualang, Jumat(18/8/2017).
Oketimes.com, Siak - Gerakan Pramuka menjadi penting dalam menyiapkan generasi muda yang berkualitas, pembangunan suatu bangsa akan berhasil, apa bila Sumber Daya Manusianya unggul yang berdaya saing, cerdas, berahlak dan bertakwa. Demikian disampaikan Wakil Bupati Siak Alfedri ketika menjadi Pembina Apel Pramuka di Kecamatan Tualang, Jumat(18/8/2017).

Alfedri mengatakan, gerakan pramuka harus tetap digelorakan hingga ke Gudep Pangkalan terdepan, dengan harapan kepada seluruh pembina pramuka selalu berupaya dalam memeriksa pembinaan kepada generasi muda, sesuai dengan Permendikbud No 64 tahun 2014 tentang Aktualisasi Gerakan Pramuka.

"Sesuai dengan Tema di tahun ini, "Mari kita bekerja untuk kaum muda, untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia," sehingga diharapkan untuk seluruh Pembina agar segala bentuk program kegiatan pramuka yang telah disusun bisa dipersiapkan, agar pramuka ini bisa menyiapkan ahlak budi pekerti yang baik bagi generasi muda penerus bangsa ini," harap Alfedri.

Ia juga berharap kedepan, prestasi yang telah di raih oleh Pramuka yang ada di Kabupaten Siak akan terus meningkat, baik di bidang prestasi pendidikan maupun prestasi dibidang kepramukaan. Diahir acara dilakukannya penyerahan Penghargaan kepada Gugus Depan Tergiat sekolah yang berpangkalan di SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, Kwatir Ranting Tualang oleh Wakil Bupati Siak Alfedri. ***

BERITA TERKAIT:
Bongkar Ruko Terekam CCTV, Pemuda Simpang Kanan Rohil Diamankan
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Panglima TNI : Generasi Muda FKPPI Agen Perubahan yang Tangguh
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.