find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pendidikan
  • Polda Riau Hadiri Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA/SMK

Polda Riau Hadiri Semarak Parade Cinta Air Tingkat SMA/SMK


Selasa, 11 Juli 2017 | 17:32:43
humas polda riau for oketimes.com
Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama TNI AU dan TNI AD serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar parade cinta tanah air.
Pekanbaru, Oketimes.com - Gencarnya isu terorisme dan gerakan radikalisme yang mengancam keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara kedepan. Terutama bagi generasi muda, Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama TNI AU dan TNI AD serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar parade cinta tanah air.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM, Selasa (11/7/2017) menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut, Kapolda Riau diwakili oleh Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas).

Lomba Parade Cinta Tanah Air ini bertemakan "Dengan Semangat Bela Negara Generasi Muda Mampu Mengatasi Pengaruh Radikalisme, Terorisme, dan pengaruh negatif media serta bahaya narkoba".

"Polri bersama lembaga pemangku kebijakan lainnya akan terus melakukan kampanye-kampanye kepada generasi muda maupun masyarakat secara luas agar jangan mudah terprovokasi isu-isu yang mengancam keutuhan bangsa ini," sebut Guntur.

Dia juga mengatakan Polri bersama masyarakat secara bergotong-royong akan selalu membangun kemitraan untuk melakukan penangkalan terhadap paham-paham radikalisme.

Dalam Parade Cinta Tanah Air tersebut, hadir Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Kepada Dinas Pendidikan Riau Rudiyanto, Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Kris Pramono, Danrem 031 Wirabima diwakili oleh Kapten Karjin, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru diwakili oleh Kolonel Eka Bagus dan Danlanal Dumai diwakili oleh Kolonel Yose Aldino. (ars)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Hadiri ARF HDUCIM, Unhan Menuju World Class Defense University
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
KUPT Puskesmas Kandis : Keterbatasan Bukan Alasan untuk Tidak Bekerja
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.