find us on : 
bank riau

Tujuh Tamatan STTD Rohil Terima SK CPNS

Laporan : Wan/Hendri

Kamis, 2 Maret 2017 | 04:36:19
hms pemkab rokan hilir for oketimes.com
Tujuh orang tamatan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang bertugas di Rohil mendapatkan SK Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). Penyerahan SK disela Pelantikan TP-PKK Rohil, Senin (27/2/17) di Gedung Serbaguna, Bagansiapiapi.
Bagansiapiapi, oketimes.com - Sebanyak tujuh orang tamatan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang bertugas di Rohil mendapatkan SK Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). Penyerahan SK dilaksanakan disela Pelantikan TP-PKK Rohil, Senin (27/2/17) di Gedung Serbaguna, Bagansiapiapi.

Para alumni STTD ini kini sudah mulai bertugas di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Rokan Hilir. Bupati berpesan agar kesemuanya bisa bertugas dengan sebaik-baiknya membangun Negri Rokan Hilir.

"Kita bersukur Alhamdulillah dan sangat berterimakasih kepada Kemenhub khususnya STTD Bekasi karena memang kita tenaga-tenaga ahli bidang perhubungan masih sangat kurang," kata Bupati.

Ke semua yang bertugas ini memang bukanlah orang Rohil asli melainkan mendapatkan tugas untuk ditempatkan di Rokan Hilir. Namun kedepan jika anak asli Rohil yang sudah selesai pendidikan bisa juga mengabdikan diri untuk Rohil.

"Mereka akan kita tempatkan sesuai dengan keahliannya sehingga diharapkan dapat memperkuat dan membantu tugas-tugas perhubungan terutama di bidang pelayanan transportasi darat di Rohil," kata Bupati.

Adapun ke tujuh orang itu diantaranya Azhary Siregar (D3 LLAJ), M Aprianto Fikri (D3 LLASDP), Windasari Apriastuty (D3 LLASDP), Elvina Sevita Djamal (DIV Transportasi Darat), 5. Tanti Setiani (D IV Transportasi Darat), 6. Agung Sofyan Pramono(D3 LLAJ), 7. Ida Bagus Dwi Darma P (D2 PKB).

Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Sekda Surya Arfan, Ketua PKK Hj Wan Mardiana Suyatno dan Wakil Ketua PKK Ny Nurainuan Jamiluddin.

Sementara itu untuk putra asli Rokan Hilir baru 2 orang yang kuliah di STTD Bekasi dan kemungkinan tahun depan baru akan tamat. Keduanya merupakan mahasiwa yang dikuliahi pemkab Rohil.

Kadishubkominfo H Rahmatul Zamri SSos mengatakan, apabila tamat nantinya diharapkan keduanya akan bertugas di Rokan Hilir. "2017 akan tamat satu orang tahun depannya lagi 1 orang, memang penempatan diberbagai daerah harapan kita tentunya di Rohil," kata Rahmatul Zamri.***


BERITA TERKAIT:
Syamsuar Sumringah Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2017 dari Menpan-RB
Kapuspen TNI: Isu Berita Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas HOAX
Wagubri Serahkan SK Pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu
Polisi Amankan Dua Truk Bemuatan Kayu Illegal Logging di Sengingi Hilir
Terima Anugerah Top CSR 2017, Dirut BRK bertatap Muka dengan Wapres Yusuf Kalla
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.