find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pendidikan
  • Cegah Paham Radikalisme, Polres Kampar Gencar Sosialisasi di Sekolah

Cegah Paham Radikalisme, Polres Kampar Gencar Sosialisasi di Sekolah

Laporan : Daud Botak

Jumat, 10 Februari 2017 | 03:44:55
ist
Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH saat memberikan berdialog dengan para siswa-siswi di SMP IT Al-Husna.
Bangkinang, oketimes.com - Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Brigadir Riko, melaksanakan Sosialisasi terkait "Tumbuhkan Cinta Bhineka Tunggal Ika dan Cegah Paham Radikalisme Sejak Dini' kepada seluruh siswa-siswi SMP IT Al-Husna Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (09/2/2017).

Dalam giat tersebut AKP Rengga Puspo Saputro dan Brigadir Riko disambut dhangat oleh pihak sekolah diwakili oleh Bapak H Maskal Ujang Spd, Msi selaku Kepala Yayasan SMP IT Al-Husna.

Tak hanya itu, Kasat Binmas juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk selalu menjauhi penyalahan narkoba diruang lingkup pergaulan remaja dan selalu berhati-hati dalm menggunakan media sosial.

Dikesempatan yang sama Brigadir Riko menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya kepada seluruh siswa/siswi untuk selalu menjaga diri dari pergaulan bebas dan tidak merugikan diri sendiri.

Bapak Maidia Saputra selaku Kepala Sekolah SMP IT Al-Husna sangat mendukung dengan giat yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kampar dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah ini.

Ia berharap, kedepan untuk selalu hadir ditengah-tengah lingkup remaja dan turun langsung membimbing seluruh pelajar.

AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK selaku Kapolres Kampar sangat mendukung dengan giat yang dilaksanakan oleh AKP Rengga Puspo Saputro SIP SIK MH dan Brigadir Riko untuk selalu membimbing seluruh pelajar yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Kampar.***


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Jual Kompor Gas Hasil Curian dari Sekolah, Residivis Curanmor Ditangkap
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Amankan Aksi Damai Masyarakat Rantau Kopar, 71 Personil Gabungan Polres Rohil diterjunkan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.