find us on : 
bank riau

Empat Calon Presiden BEM UPP Ikuti Debat Kandidat


Jumat, 10 Februari 2017 | 03:35:53
int
Ilustrasi
Rokan Hulu, oketimes.com - Empat pasang calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) periode 2017-2018 mengikuti debat kandidat.

Empat pasang calon tersebut yakni, Irwansyah-Anton Adi Putra, Alina Via-Husaini, Nur Zaman Nuri-Juliati dan Angga-Debi Sholeha.

Acara tersebut, di hadiri Pembantu Rektor II khoirul Fahmi, Gubernur Universitas Pasir Pengaraian, Ketua DPM, Ketua Panitia, Alfa Syahputra, Erik Strada mantan Gubernur UPP, dan undangan yang hadir yang bertempat di aula fakultas ilmu komputer.

Alfa Syaputra, Ketua Panitia berpesan, agar keempat pasangan calon kandidat debat mengikutinya dengan baik tanpa adanya keributan sesuai tema "Menuju UPP berprestasi, berintelektual dan beretika".

"Kami akan melihat dan mengamankan debat ini dengan aman terkendali, semoga Presiden dan Wakil terpilih bisa memajukan UPP lebih berprestasi," kata Alfa.

Khoirul Fahmi, pembantu Rektor II membuka debat kandidat dan menyampaikan dalam sambutannya bahwa rektor tidak bisa hadir dalam debat kandidat, untuk itu siapa pun yang nanti nya terpilih akan mengelola 2400 orang mahasiswa di universitas pasir pengaraian membimbing mereka untuk berorganisasi agar UPP menjadi lebih baik dan maju.

"Dalam pemilihan ini tidak ada intimidasi dalam memilih calon kandidat presiden harus secara demokrasi, lihat visi misi mereka terlebih dahulu lalu pilih yang terbaik dengan adil dan jujur," pungkasnya.

Khoirul berharap presiden terpilih mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab tanpa adanya kekerasan dan bisa bersama-sama dengan universitas membangun UPP lebih maju dalam menghadapi MEA.***


BERITA TERKAIT:
NOAH Rilis Album Baru 2017 dan Siap Buat Album Kedua
Shewn Rilis Music Video Perdana `Sun/Shine`
Kejaksaan Rokan Hilir Segera Rilis Tersangka Korupsi Water Boom
Rilis Album Baru, Agnez Mo Mirip CL 2NE1
Dewan Minta Rilis Nama Pelaku dan Rumah Sakit Penyebar Vaksin Palsu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.