find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Wakili Bupati, Plt Sekda Hadiri Upacara HUT TNI Ke-72 di Bengkalis

Wakili Bupati, Plt Sekda Hadiri Upacara HUT TNI Ke-72 di Bengkalis


Kamis, 5 Oktober 2017 | 19:02:58
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Letkol Inf Rizal Faizal Helmi saat meninjau kesiapan Prajurit mengikuti Upacara HUT TNI Ke-72 yang di pusatkan di halaman Makodim 0303 Bengkalis, Kamis (5/10/2017).
Oketimes.com - Bengkalis : Bupati Amril diwakili Plt Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang digelar di Markas Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis, Kamis (5/10/2017).
 
Upacara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu, diikuti Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni dan Kapolres Siak AKBP Barliansyah. Sementara dari unsur pemerintah Selain dari pemerintah Kabupaten Bengkalis, turut hadir Wakil Bupati Siak, Alfedri, dan Wakil Bupati Meranti, H. Said Hasyim.
 
Kehadiran sejumlah unsur pimpinan tersebut mengingat wilayah tugas Kodim 0303 Bengkalis, meliputi empat Kabupaten, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hilir dan kabupaten Bengkalis yang merupakan Kabupaten Induk.
 
Upacara dipimpin Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi sementara Danramil 04 Mandau, Y Mendrofa ditunjuk sebagai komandan upacara.

Peserta upacara terdiri dari empat barisan, yakni barisan TNI, Polri, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan serta barisan Mahasiswa dan Pelajar tingkat SLTA.
 
Setelah upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada 12 tentara Bintara dan Tamtama dan yang tahun ini menerima kenaikan pangkat, kemudian pembagian hadiah bagi pemenang lomba karya tulis jurnalistik, atraksi Marching Band Andam Dewi Bengkalis dan ditutup dengan hiburan. (*/Ptr)

BERITA TERKAIT:
HUT Zeni Ke-72, Satgas Garuda Renovasi Markas Tentara Kongo
Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Tandatangani KUPA-PPAS
Bupati Pelalawan Harapkan Pengelolaan Dana Desa Tepat Sasaran
Bupati Amril Ramaikan Pesta Pernikahan Anak Anggota DPRD Bengkalis
Panglima Sebut Tutup Celah Korupsi di Lingkungan TNI
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.