find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Didanai APBD dan Bankeu Propinsi, Camat Kandis Tinjau Pembangunan Jalan ditiap Kampung

Didanai APBD dan Bankeu Propinsi, Camat Kandis Tinjau Pembangunan Jalan ditiap Kampung


Senin, 11 September 2017 | 18:58:02
Diskominfopersantik siak for oketimes.com
Camat Kandis Irwan Kurniawan saat melakukan peninjauan pekerjaan semenisasi di Jalan Penghulu Tanjung kelurahan Simpang Belutu, didampingi Seklur, RT dan RW setempat. Pekerjaan semenisasi tersebut sepanjang 325 meter melalui dana APBD propinsi Riau.
Oketimes.com - Siak : Pemerintah Kecamatan Kandis terus melakukan pemantauan pembangunan jalan di setiap kampung yang sumber dananya berasal dari APBD kabupaten Siak maupun dari Propinsi. Pemantaun ini dilakukan guna mengecek apakah pembangunan yang dilakukan di setiap desa sudah memenuhi standar yang ditentukan apa belum. 

Camat Kandis Irwan Kurniawan mengatakan dirinya selalu memantau desa yang telah melakukan pembangunan jalan cor beton bersama pendamping kampung dan perangkat kampung. "Saya akan datang ketiap kampung di Kecamatan Kandis, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan," terangnya.

Irwan menambahkan, dirinya telah melakukan peninjauan pekerjaan semenisasi di Jalan Penghulu Tanjung kelurahan Simpang Belutu, didampingi Seklur, RT dan RW setempat. Pekerjaan semenisasi tersebut sepanjang 325 meter melalui dana APBD propinsi Riau.

"Kami sampaikan agar pekerjaan dilaksanakan sesuai aturan dan harus bagus, karena pekerjaan langsung dikerjakan oleh masyarakat," ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu Ia juga meninjau pembangunan jalan (pengaspalan) oleh Dinas PU Tarukim kabupaten Siak di Sei Gondang Kampung Belutu sepanjang 6 Km.

"Saya minta kepada pemerintah kampung dan masyarakat agar pekerjaan tersebut selesai sesuai jadwal yang ditentukan. Jangan sampai  mengalami keterlambatan," ungkapnya. (*/man)

BERITA TERKAIT:
KUPT Puskesmas Kandis : Keterbatasan Bukan Alasan untuk Tidak Bekerja
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
BWI Siak Gelar Rapat Kordinasi dan Workshop Pengelolaan Wakaf Produktif
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.