find us on : 
bank riau

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Adha 1438 H


Selasa, 22 Agustus 2017 | 16:42:23
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Plt Sekretaris Daerah H Arianto saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 Masehi di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (22/8/2017) .
Oketimes.com, Bengkalis - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, memimpin rapat persiapan pelaksanaan pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 Masehi di ruang rapat  lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (22/8/17) .
 
Rapat tersebut juga dihadiri Asisten Administrasi Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Sekretariat Daerah Bengkalis H Suwarto Riau, dan perwakilan dari pengurus masjid, musholla, perguruan tinggi serta utusan sekolah.
 
Dalam arahannya, Arianto memnyampaikan, seperti tahun-tahun pada malam Kamis tepatnya pada 10 Zulhijjah 1438 H, akan dilaksanakan pawai takbir. Pwai tersebut  akan diikuti kelompok masjid, musholla dan kelompok sekolah.
 
"Diharapkan kepada peserta, harus mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan serta mengikuti kriteria lomba, seperti tidak dibenarkan membawa drum band, anak-anak serta memakai mobil hias dan sepeda motor," ungkapnya.
 
Pawai tersebut akan diperlombakan, untuk menjadi terbaik satu, dua dan tiga serta harapan satu, dua dan tiga. Bagi yang menjadi terbaik berdasarkan keputusan juri berhak mendapatkan hadiah yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Bagian Kesra.
 
"Kepada peserta yang mengikuti pawai diharapkan untuk hadir menyusun gerobak hias serta becak yang dimulai pada pukul 14.00 s/d 17.00 WIB," tambahnya.
 
Pawai takbir yang akan dimulai pada pukul 19.45 WIB, akan melalui rute Jln A. Yani menuju Jln Jend. Sudirman, Jln Hos Cokroaminoto dan Jln Hangtuah.
 
Kemudian dilanjutkan dari Jln Hangtuah menuju Jln Pattimura dan kembali ke Jln Jend. Sudirman serta finish di Jln A. Yani.***


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
BWI Siak Gelar Rapat Kordinasi dan Workshop Pengelolaan Wakaf Produktif
Persiapan MTQ Bengkalis Terus Dimaksimalkan
Sekdakab Sambut Kedatangan 438 JH Siak Tiba di Tanah Air
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.