find us on : 
bank riau

Sekdakab Inhil Pimpin Upacara HKN 2017


Senin, 17 Juli 2017 | 23:29:30
Diskominfopersantik Inhil
Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Said Syarifuddin, bertindak selaku Inpektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2017, yang digelar Pemkab Inhil di halaman kantor Bupati, Senin (17/07/17).
Tembilahan, Oketimes.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Said Syarifuddin, bertindak selaku Inpektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2017, yang digelar Pemkab Inhil di halaman kantor Bupati, Senin (17/07/17).

Kegiatan upacara tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD H Dani M Nursalam, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon, Unsur TNI/Polri serta Pegawai Dan Honorer di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Said Syarifuddin mengatakan, dengan Hari Kesadaran Nasional ini, setiap aparatur negara bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan. Beliau mengharapkan, dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

"Setiap aparatur pemerintahan khususnya di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir, sudah seharusnya meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah, agar dapat memahami setiap peraturan dengan baik," tegasnya

Dikatakannya, bahwa beliau atas nama pimpinan daerah, akan senantiasa memberi apresiasi yang tinggi terhadap kinerja segenap aparat di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir.

"Kita harus terus membuktikan kepada masyarakat kabupaten indragiri hilir, bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan kepada mereka, sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat dapat kita raih." ujar Said Syarifuddin

Terakhir beliau menyampaikan, bahwa akhir-akhir ini masalah narkoba, miras judi, curas dan sebagainya, hampir tidak pernah absen dari pemberitaan. Sasaran penyakit masyarakat bukan saja anak-anak muda, tapi juga orang dewasa dari berbagai lapisan masyarakat, tidak terkecuali PNS, TNI/Polri.

"Oleh karena itu, sudah menjadi tugas kita bersama untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat tersebut, bila kita ingin menjadikan kabupaten kita ini menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat. Semoga dengan momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, kita mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagai aparatur pemerintahan, sehingga good government dan clean government dapat terwujud di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir, negeri seribu parit yang kita cintai ini." tutupnya (Adv)



BERITA TERKAIT:
Ini Poster Terbaru Black Panther Pameran SDCC 2017
Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Plt Sekda Minta Aset Ditertibkan
733 Personil Kawal Pemindahan 58 Napi ke Kampar-Inhil
Zulmansyah Sekedang Terpilih sebagai Ketua PWI Riau Periode 2017-2022
Bupati Wardan Puji Prestasi Gemilang Pramuka Inhil
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.