find us on : 
bank riau

Bupati Amril: Kades Terpilih Dilantik Bulan Agustus


Rabu, 12 Juli 2017 | 18:25:06
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkades serentak, Selasa (11/7/2017).
Duri, Oketimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, jika tidak ada aral melintang, 93 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak Gelombang I tahun 2017-2023 yang berlangsung Selasa (11/7/2017) kemarin, bakal diambil sumpah dan dilantim pada Agustus mendatang.

"Harapkan kami pada Agustus mendatang seluruhnya dapat dilantik. Setelah ditetapkan secara resmi sebagai Kades terpilih, kami sudah instruksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk segera memprosesnya," jelas Amril.

Bupati Amril menjelaskan itu usai membuka kegiatan pra manasik dan manasik haji di Masjid Besar Arafah Duri, Rabu (12/7/2017) pagi.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir kembali mengingatkan, siapapun calon yang tidak terpilih agar dapat legowo menerima hasil pilihan warga di desa mereka masing-masing. Sedangkan yang terpilih, jangan sampai jumawa.

"Ini pesta demokrasi. Yang menang mesti merangkul yang kalah, yang kalah harus mendukung yang menang. Pasca Pilkades, seluruh masyarakat harus kembali bersatu padu untuk mendukung calon terpilih demiki kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desa masing-masing," harap Amril. (ptr)

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Ajak Generasi Muda Lestarikan Permainan Rakyat
Tidak Mampu Bayar Ambulans, IRT Ini Gendong Jenazah Anak Naik Angkot
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Hari Ini Bupati Amril Bakal Serahkan 219 SK CPNS
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.