find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Wagubri Serahkan SK Pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu

Wagubri Serahkan SK Pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu


Kamis, 18 Mei 2017 | 20:21:39
ist
Suparman, Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau .
Pekanbaru, Oketimes.com - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim Kamis (18/5) sore menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengaktifan kembali Bupati Rokan hulu (Rohul) Suparman di Ruang kerjanya. Wagubri berharap, Bupati Rohul untuk melanjutkan kembali visi dan misinya sebagai Cabup dulu.

Penyerahan SK tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu Suparman dan disaksikan langsung oleh Assisten I Setdaprov Riau Achmadsyah Harofie dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Rahima Erna. Dengan diserahkan SK tersebut, Suparman bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

"Kita berharap dengan diaktifkannya kembali Suparman dapat melanjutkan visi dan misinya yang dulu, Suparman merupakan putra terbaik. Biarlah dia melanjutkan kembali tugasnya untuk membangun daerahnya," kata Wan Thamrin Hasyim, Kamis (18/5/2017) di ruang kerjanya.

Wagubri juga mendoakan, agar dengan aktifnya Suparman kembali menjadi Bupati Rokan Hulu tidak lagi mendapatkan masalah. "Mari kita doakan bersama agar tidak ada lagi masalah dalam ia memimpin hingga ke akhir masa jabatan," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu Suparman mengaku senang dengan pengaktifan kembali, ia bisa kembali membangun daerah tercintanya untuk kesejahteraan masyarakat Rohul. Dengan penyerahan SK tersebut ia sudah bisa kembali beraktifitas menjalankan tugasnya sebagai Bupati.

"Rencananya nanti Senin saya akan mengambil alih Apel bersama ASN disana, sekaligus bersilaturrahmi menyambut bulan Ramadhan," ungkapnya.

Suparman berharap, apa yang menjadi visi dan misinya sebagai Bupati Rohul dulu bisa ia lanjutkan kembali, mengevaluasi program- program yang ada.

"Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan kembali," tukasnya. (dea)


BERITA TERKAIT:
Kemenkumham Riau Musnahkan 662 Ponsel Napi
Semarak HUT RI Ke-72, Bupati Apresiasi Pawai Karnaval Siak 2017
Soal Judi Gelper di Pekanbaru, Yose: Jika Kapolda tak Sanggup, Pulang Kampung Saja!
Bupati Serahkan Remisi Bebas 10 Napi di Bengkalis
Istri Ucapkan Selamat, Bupati Amril Doakan Pelatih Paskibra Bengkalis 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.