find us on : 
bank riau

Bupati Inhil Lantik Kades Teluk Nibung dan Sukajaya


Rabu, 19 April 2017 | 22:31:40
hms pemkab inhil for oketimes.com
Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan saat melantik Kepala Desa Teluk Nibung, Ponidi dan Darlan Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Pulau Burung,di halaman Balai Desa Teluk Nibung.
Inhil, Oketimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik Kepala Desa Teluk Nibung, Ponidi dan Darlan Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Pulau Burung, disaksikan ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya yang antusias memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung.

Pada kesempatan itu, Bupati HM Wardan juga menyerahkan eksavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau Burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, HM Wardan mengatakan pejabat Kades yang baru dilantik, untuk segera bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa lainnya, agar bisa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat.

Selain itu, sambung Wardan, kepada pengurus organisasi yang baru dilantik sangat diharapkan bisa bersinergi mengambil peran dan membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Usai prosesi pelantikan, Bupati HM Wardan yang didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil meresmikan TPA Nurul Huda Kecamatan Pulau Burung. (Advetorial)

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis dan Rombongan Hadiri Open House Gubri
Wabup Ikut Sholat Ied di Masjid Taqwa Desa Air Putih Bengkalis
Bupati Bengkalis Tunaikan Salat Ied di Masjid Arafah Duri
Tinjau Pos Pam Lebaran, Bupati Amril: Berikan Layanan Terbaik Kepada Para Pemudik
Bupati Amril: Waspada Penipuan Mengatasnamakan Ajudan Bupati
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.