find us on : 
bank riau

Bursa Wagubri, PDIP Kantongi Dua Calon Kuat

Laporan : J Simbolon

Selasa, 7 Maret 2017 | 02:02:05
dok
Kordias Pasaribu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau.
Pekanbaru, oketimes.com - Ketua DPD I PDIP Riau Kordias Pasaribu mengaku calon yang diunggulkan Partai berlambang banteng moncong putih itu, tengah mengerucut menjadi dua orang untuk disandingkan kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, untuk memimpin Riau hingga habis masa jabatan tahun 2018 mendatang.

"Kita sudah menjagokan dua calon yang dianggap mampu dan cocok bekerjasama dengan gubernur riau sekarang. Dalam waktu dekat, akan dilaksanakan rapat fraksi, untuk menetapkan calon yang akan diusung. Dan dalam waktu dekat PDI-P, akan mengumumkan orangnya," kata Kordias pada awak media ini ketika dihubungi lewat ponselnya, Senin (6/3/2017).

Ditanya, sosok yang akan diusulkan PDI-P, Kordias enggan menjelaskan, "Kita tunggu saja, dari beberapa calon kuat sebelumnya, sudah mengerucut menjadi dua orang. Yang  jelas orang yang akan dicalonkan dianggap telah memiliki kredibilitas, profesional dan dianggap layak menjabat sebagai wakil gubernur," akunya.

Dia berharap, proses pengangkatan calon Wakil Gubernur Riau segera dilaksanakan, agar program pemerintah provinsi Riau berjalan dengan baik. Selain itu, pengisian jabatan wakil gubernur merupakan amanah dari undang-undang, ulasnya. ***

BERITA TERKAIT:
Diduga Korsleting, Dua Petak Rumah Kost Ini Ludes Terbakar
Sejam, Satres Narkoba Bengkalis Tangkap Dua Pemuda Solapan
Tersandung Kasus Korupsi, Dua Pejabat Inhu Ditahan
Karap Bertransaksi Narkoba di Rumah, Dua Pengedar Sabu-Ganja Ditangkap
Sandang Bintang Dua, Kapolda Nandang Disambut Hangat Petinggi Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.