find us on : 
bank riau

KPK OTT Wali Kota Batu Jawa Timur


Sabtu, 16 September 2017 | 19:33:15
(Instagram-@eddy_rumpoko)
Eddy Rumpoko, Wali Kota Batu Jawa Timur.
Oketimes. Jakarta : KPK mengebut Operasi Tangkap Tangan (OTT) dalam seminggu terakhir. Siang ini, KPK berhasil menangkap Wali Kota Batu, Malang, Eddy Rumpoko.

Informasi yang beredar dikalangan media, penangkapan dilakukan di Batu, Malang, Jawa Timur. Dia ditangkap saat menerima uang suap terkait sebuah proyek di daerahnya. "Ditangkap siang tadi," kata sumber seperti laporan kumparan, Sabtu (16/9/2017).

Saat ini, Eddy Rumpoko sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Dia akan langsung digelandang ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK terkait OTT ini. Semua pimpinan KPK dan Jubir KPK Febri Diansyah belum memberikan jawaban saat dihubungi.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristianto menegaskan tidak ada toleransi bagi kadernya yang ditangkap KPK. Eddy Rumpoko merupakan kader PDIP. "Itu merupakan tindakan pribadi, tidak ada toleransi," kata Hasto.***

BERITA TERKAIT:
Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Kepala Bakamla RI Penuhi Panggilan KPK di Puspom TNI
KPK Tahan Ketua PT Manado dan Anggota DPR RI
Telusuri Kasus e-KTP di AS, KPK Gandeng FBI
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.