find us on : 
bank riau
  • Home
  • Nasional
  • Jokowi Pertemukan Megawati dan SBY di Istana Negara

Jokowi Pertemukan Megawati dan SBY di Istana Negara


Kamis, 17 Agustus 2017 | 21:16:01
ist
Foto bersama, posisi para mantan Kepala Negara mengapit Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai dari kiri yaitu Habibie, Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi, Megawati, Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Istana Merdeka, Jakarta Kamis, (17/08/2017).
Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan, agar bangsa Indonesia dapat terus memperkuat persatuan NKRI.

"Kompak membangun negerinya bersama-sama, Insya Allah 2045 negara kita akan kuat, makin adil, dan makin makmur," kata Yudhoyono usai menghadiri Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta Kamis, (17/08/2017).

Tiga mantan kepala negara, hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 72 yaitu B. J. Habibie, Megawati Soekarnoputri, dan Yudhoyono.

Selain itu, beberapa mantan wakil presiden juga hadir yaitu Try Sutrisno dan Boediono yang masing-masing mengenakan pakaian adat suku Indonesia.

Yudhoyono mengatakan dirinya bersama Presiden Joko Widodo dan mantan presiden lain melakukan foto bersama.

"Banyak, yang diobrolkan, banyak. Baik-baik ya anak-anak, sukses selalu," ujar SBY menyudahi wawancara cegat yang dilakukan di sisi barat Istana Merdeka.

Selain itu, kedua putra Yudhoyono, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro juga tampak menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan itu bersama para istri.

Dalam sesi foto bersama, posisi para mantan Kepala Negara mengapit Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai dari kiri yaitu Habibie, Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi, Megawati, Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.


BERITA TERKAIT:
Presiden Jokowi Ingin Film G30S PKI yang Kekinian
Istana Tolak Keinginan Jaksa Agung Soal Fungsi Penuntutan KPK
12 Calon Kapolres Akhiri KKL di Siak, Alfedri: Jangan Lupa Objek Wisata Negeri Istana Siak
Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak, Buwas-Budi Resmi Besanan
Pejabat Negara Hadiri Pernikan Putri Buwas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.