find us on : 
bank riau
  • Home
  • Nasional
  • Tagar Blokir Jokowi Jadi Trending Topik Warganet

Tagar Blokir Jokowi Jadi Trending Topik Warganet


Minggu, 16 Juli 2017 | 20:33:56
ist
Foto inset: #BlokirJokowi dan Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani ketika melakukan kunjungan kerja di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (4/7/17).
Jakarta - Rencana pemerintah memblokir sejumlah platform media sosial yang dianggap tak mau bekerjasama menangkal konten berbau hozx, fakenews, dan radikalisme, menjadi salah satu isu panas.

Pengguna internet bereaksi dengan membuat tagar #BlokirJokowi. Beberapa menit lalu, tagar ini nangkring di posisi pertama trending topic Twitter.

Sebelumnya, Menkominfo Rudiantara mengancam akan menutup medsos bandel yang dianggap tak mau bekerjasama dengan pemerintah menangkal berita negatif.

Faktanya, sepanjang 2016 hingga 2017, platform medsos hanya mampu berkontribusi 50 persen mengikis konten berbau hoax, berita palsu dan radikal.

Rudiantara berharap platform medsos mau bekerjsama dengan aparat penegak hukum dan pemerintah untuk menyeleksi berita mana yang berpotensi negatif untuk publik.***

BERITA TERKAIT:
Kelola Limbah Sawit Jadi Energi Terbarukan, Asian Agri Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017
Presiden Jokowi Ingin Film G30S PKI yang Kekinian
Besok, Bupati Amril Jadi Irup Harhubnas 2017
Jadi Duta Korem Riau, Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah untuk Juara Lomba Lagu Melayu
Lingkungan Bersih, Rekening Bertambah, Ridwan Ubah Sampah Menjadi Uang
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.