find us on : 
bank riau
  • Home
  • Nasional
  • Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Riyanto Sekeluarga di Medan

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Riyanto Sekeluarga di Medan


Rabu, 12 April 2017 | 01:01:45
ist
Tersangka Andi Lala (34) DPO Pembunuhan Riyanto dan Keluarganya di Medan.
Medan - Sebelum menghabisi satu keluarga di Medan, Sumatera Utara, Andi Lala (34) dan dua pelaku lainnya menyewa mobil dari salah satu perusahaan rental mobil di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Dilansir dari Sindonews.com, Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah kepada setelah menyewa mobil, ketiga pelaku berangkat ke rumah korban.

Begitu tiba di rumah korban, Andi Lala keluar dari dalam mobil, sedangkan dua temannya menunggu di dalam mobil tepat di depan gang rumah korban.

Setelah mengeksekusi para korban, pelaku kemudian kabur mengendarai sepeda motor korban ke arah Lubuk Pakam. Harta benda yang diambil dari rumah korban kemudian disimpan pelaku di rumahnya.

"Sehingga, saat kita geledah rumah pelaku, kita menemukan HP korban, laptop, dompet, dan celana yang masih ada bercak darahnya. Itu darah korban," jelasnya, Selasa (11/4/2017).***/mnc.


BERITA TERKAIT:
Dua Pelaku Rampok Bersenpi Babak Belur Dihajar Massa
Polisi Ingatkan Sopir Travel, Tidak Berhenti Sembarangan
Kapolda Riau: Oknum Polisi Terlibat Kita Amputasi
Lagi, Polisi Temukan Narkoba di Rumah Kontrakan Briptu TH
Tragis, Satu Keluarga Ini Diikat Rampok Bersajam
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.