find us on : 
bank riau

SMRC: Ahok-Djarot dan Anies-Sandi bersaing


Rabu, 15 Februari 2017 | 18:03:32
ist
Pasangan Calon Ahok-Djarot Pilkada DKI 2017.
Jakarta - Hitung cepat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 versi Saiful Mujani Research Center (SMRC) menempatkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersaing ketat mengungguli pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pada pukul 15.00 WIB, dengan suara yang masuk mencapai 26,40 persen, pasangan Basuki-Djarot 41,62 persen, Anies-Sandi 41,57 persen, dan Agus-Sylvi mendapat perolehan suara 16,82 persen.

Perolehan suara Ahok-Djarot dan Anies-Sandi berkejar-kejaran dengan cukup dinamis karena perubahan suara yang masuk seringkali mengubah posisi kedua pasangan tersebut, tanpa terkejar oleh pasangan Agus-Sylvi.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diselenggarakan pada Rabu (15/2), diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Sejumlah lembaga survei mengadakan hitung cepat dan menempatkan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi mengungguli Agus-Sylvi.***

Antara


BERITA TERKAIT:
Kapuspen TNI: Isu Berita Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas HOAX
Menkumham Miliki Bukti Ancaman Ahok di Rutan Cipinang
Save NKRI dan Ahok, Warga Purwokerto Nyalakan Lilin
Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Menyebar di Medan dan Batam
Ahok: Banjir Karangan Bunga Jadi Festival Kembang Tanpa APBD
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.