find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Pemkab Inhil Anggarkan 2 M untuk Perbaikan Jalan Pulau Kijang Menuju Reteh

Pemkab Inhil Anggarkan 2 M untuk Perbaikan Jalan Pulau Kijang Menuju Reteh


Kamis, 16 Februari 2017 | 21:03:32
Diskominfo Inhil
HM Wardan resmikan Kantor Lurah Metro, Kecamatan Reteh.
Tembilahan, Oketimes.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menganggarkan Rp 2 miliar guna perbaikan Jalan Penunjang Lintas Pulau Kijang menuju Sungai Undan, Kecamatan Reteh. 
 
Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat meninjau langsung ruas jalan tersebut sekaligus meresmikan Kantor Lurah Metro, Kamis (16/2). 
 
"Peresmian Kantor Lurah ini sekaligus meninjau langsung keadaan jalan yang dilaporkan masyarakat ke saya," ucap Wardan. 
 
Dijelaskan Wardan, berdasarkan pengamatannya kondisi jalan ini memang sangat rusak dan tentu saja mengganggu akses transportasi warga setempat, maka sudah selayaknya pada tahun ini segera dilakukan perbaikan. 
 
Menurut Wardan, Kabupaten Inhil dengan APBD yang terbatas cukup kesulitan membagi anggaran untuk mewujudkan seluruh pembangunan yang saat ini dibutuhkan masyarakat. Apalagi, dengan geografis kabupaten itu yang sulit serta telah cukup lama terabaikan, tentu sebuah pekerjaan yang cukup berat. 
 
"Dengan keterbatasan anggaran yang ada, maka diutamakan menyalurkan pembangunan ke titik-titik yang sangat prioritas. Mudah-mudahan dengan anggaran yang kita sisihkan sekarang, jika saat ini saya melalui jalan yang jelek, nantinya saya datang lagi kondisi jalan sudah bagus," harap Wardan. 
 
Menanggapi hal ini, Lurah Metro, Abdullah, mengaku senang atas berita yang disampaikan Bupati Wardan. Karena katanya, jalan dimaksud memang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat Kelurahan Metro dan sekitarnya saat ini. 
 
"Alhamdulillah, ini merupakan suatu anugerah bagi kami masyarakat sini. Sudah lama kami menantikan agar jalan ini dapat tersentuh pembangunan. Mudah-mudahan dengan anggaran yang telah diturunkan Pemkab Inhil melalui kepemimpinan Pak Wardan dapat segera dirasakan masyarakat manfaatnya," ujar Abdullah. (adv/kominfo)

BERITA TERKAIT:
HUT Ke-72, TNI Gelar Bakti Sosial di Taman Wisata Pulau Tunda Serang
Bareskrim Polri Tinjau Kapal Pengangkut Miras Ilegal di Meranti
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Didanai APBD dan Bankeu Propinsi, Camat Kandis Tinjau Pembangunan Jalan ditiap Kampung
Tiga Tahun Berjalan, Dugaan Korupsi Pipa Transmisi Inhil Tunggu Audit BPKP
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.