find us on : 
bank riau

Rebut Wildcard, Suyatno Minta Warga Riau Dukung Soni D`Academy 4

Laporan : Surya/Hendri

Selasa, 14 Februari 2017 | 01:48:41
ist
Bupati Rokan Hilir H Suyatno saat bertemu dengan Soni peserta D`Academy 4 Indosiar di Bagansiapiapi, Rohil, Riau.
Bagansiapiapi, oketime.com - Soni dipastikan kembali tampil D’Academy 4 Indosiar setelah diputuskan untuk kembali memperebutkan tiket Wildcard. "Syukulah nama saya yang paling pertama diberikan kesempatan dan saya akan bertarung mohon dukungan semuanya," kata Soni, Senin (13/02/17).

Ia menambahkan, ia tergabung dalam kelompok II yang akan tampil Selasa, 14 Februari di Indosiar. "lanjut atau tidaknya saya tergantung dukungan semua masyarakat melalui SMS," katanya. Namun disamping itu ia akan berusaha untuk tampil maksimal agar jika berada di posisi tak aman bisa diselamatkan oleh dewan juri.

Bupati H Suyatno mengatakan, bahwa ia ingin semua pihak kompak untuk mendukung Soni di kontes dangdut ini. Ia juga akan berupaya memberikan dukungan semampunya saat Soni tampil nantinya.

"Saya akan dukung penuh tentunya tak bisa kalau hanya saya atau pak Sekda dan pejabat lainnya saja. Ini bukan hanya sekedar bakat namun juga membawa nama daerah yang kita cintai ini," tegas Bupati.

Sementara itu Sekda Rohil Surya Arfan mengatakan, bahwa kini hanya tinggal satu-satunya perwakilan Rohil untuk itu ia kembali mengajak semua pihak untuk memberikan dukungannya. "Kita akan adakan kembali nonton bareng di depan kantor Bupati lama pada hari Selasa," tukas Sekda.

Sekda berharap agar Soni bisa merebut Wild Card tersebut, pasalnya jika lolos maka akan bergabung dengan finalis lainnya. "Saingan semakin berat, apalagi yang gagal kemarin kualitasnya bagus hanya sms saja yang rendah," kata Sekda.

Ia meminta semua masyarakat untuk mengirimkan sms sebanyak-banyaknya sehingga Soni bisa tetap bertahan dan menjadi finalis yang masuk dalam konser yang sebenarnya. "Liza akan kita kembangkan bakatnya, mudah-mudahan tahun depan bisa ikut kembali," katanya.

Dalam memperebutkan Tiket Wild Card ada 12 nama diantaranya, Soni (Rokan Hilir), Arina (Maumere), Kiki (Makasar), Teguh (Bandung), Nuril (Jember), Popo (Lampung). Ulfy (Probolinggi), Poppy (Musi), Hafiz (Batubara), Abdi 9Mamuju Tengah), Putri (Balikpapan) dan Intan (Batubara).***


BERITA TERKAIT:
Bupati Wardan: Untuk Memperoleh Penghargaan ini, Seleksinya Tidak Mudah
Kadisdik: Zakat Frofesi Guru Bantu Siswa Kurang Mampu
20 Anggota Dewasa Pramuka Bengkalis Terima Lencana Panca Warsa
Dirgahayu RI Ke-72, Bupati Wardan: Diperlukan Kebersamaan dan Kerjasama untuk Pembangunan
Bupati Rokan Hilir Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.