find us on : 
bank riau

Bupati Rokan Hilir Bangga Atas Prestasi Liza di DA 4 Indosiar


Senin, 30 Januari 2017 | 19:41:28
ist
Bupati Rokan Hilir H Suyatno foto bersama Liza asal Bagansiapiapi peserta di D`Academy 4 Indosiar baru ini di Kantor Bupati Rokan Hilir, Riau.
Bagansiapiapi, oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengaku bangga atas penampilan Liza asal Bagansiapiapi di D’ Academy 4 Indosiar. Liza tampil dalam group Tujuh dalam konser nominasi, Minggu (29/1/2017) malam.

"Bisa kita bayangkan seluruh Indonesia berkumpul dan menyaksikan, baik secara langsung maupun dari layar kaca. Saya menyaksikan dari rumah dan melihat keluguan anak kita itu yang membuat kita geram," kata Bupati, Senin (30/1/2017) di Areal Perkantoran Batu Enam.

Bupati mengatakan, hal ini merupakan suatu kebanggaan baik bagi Riau, dan khususnya Kabupaten Rokan Hilir. "Kita harapkan tentunya dukungan disamping berdoa. Dukungan sudah jelas melalui SMS," terang Bupati.

Terkait penampilan, menurut orang nomor satu di Rokan Hilir itu bahwa tidak ada masalah hanya saja catatan dari dewan juri hendaknya menjadi perbaikan dalam penampilan berikutnya. "Saya akan komunikasi dengan kakak Liza yang infonya tadi malam nonton Live, kita minta hal-hal yang harus dirubah agar dilaksanakan oleh Liza," kata Bupati.

Selain kepada Liza, ia mengatakan bahwa masyarakat diajak mendukung Soni. Keduanya merupakan putra dan putri terbaik Rohil yang bisa mengikuti iven yang besar diajang kontes Dangdut. "Kalau Soni jujur saat pelepasan kemarin tidak ada laporan, namun hakikatnya kita sangat mendukung sama halnya dengan Liza," kata Bupati.

Keluguan Liza membuat hati terenyuh mengingat Liza perdana mengikuti lomba-lomba. "Kita bisa lihat tadi malam bagimana lugunya ia mengatakan biasa nyanyi kalau ada pesta keluarga. Ia juga lugu kadang manggil dewan juri dengan sebutan Mama kadang Tante," jelas Bupati sambil tersenyum.

Ia berharap Liza bisa terus melaju, apalagi saat ini sudah masuk 28 besar dan Liza masih akan terus berjuang agar bisa masuk ke babak selanjutnya. "Perjuangan masih panjang, tiap hari akan ada yang tersenggol, Liza pad agroup 7 dan Soni Group 5, kita harapkan merekalah perwakilan Group nantinya bisa masuk 14 besar dan babak-babak selanjutnya," pungkas Bupati. (dw)


BERITA TERKAIT:
Bupati Wardan: Untuk Memperoleh Penghargaan ini, Seleksinya Tidak Mudah
Dirgahayu RI Ke-72, Bupati Wardan: Diperlukan Kebersamaan dan Kerjasama untuk Pembangunan
Bupati Rokan Hilir Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi
Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang
Bupati Berikan Remisi untuk 187 Napi di Siak
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.